Sabtu 11 September 2021, 21:20 WIB

Gandeng MAPA, Foot Locker Resmi Hadir di Indonesia

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Gandeng MAPA, Foot Locker Resmi Hadir di Indonesia

Dok. MAPA
Logo Foot Locker

 

RITEL khusus perlengkapan atletik asal New York, Amerika Serikat, Foot Locker, resmi beroperasi di Indonesia melalui kerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa (MAPA) yang juga anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa (MAP). 

Masuknya Foot Locker ke Indonesia ditandai dengan penandatangan perjanjian lisensi eksklusif dengan MAPA. Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini. 

Foot Locker juga akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

“Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global,” ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer- Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc. 

Martin menambahkan, bermitra dengan MAPA akan membantu pihaknya merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang. 

Baca juga : PT MEA Sabet Dua Penghargaan dalam Top BUMD Award 2021

"Misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker, melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN. Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa," katanya. 

“Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek,” ungkap Group CEO MAP, V.P. Sharma. 

Ia menyebutkan, Foot Locker memiliki reputasi yang ikonik di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda. 

"Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia," pungkasnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Ist

Merger Indosat-Hutchison 3 Indonesia Momentum Penataan Frekuensi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 September 2021, 19:50 WIB
Penguasaan frekuensi oleh negara, menurut Marwan Batubara, merupakan wujud bangsa Indonesia...
Antara/Fikri Yusuf

Dikeluhkan PHRI, Sandiaga Wacanakan Sertifikasi CHSE tidak Hanya Dikeluarkan Satu Lembaga 

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 27 September 2021, 19:01 WIB
CHSE merupakan proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, destinasi dan produk pariwisata lainnya untuk menjaminan kepada...
Antara/Fikri Yusuf

PHRI Tolak Program Sertifikasi CHSE yang Digagas Sandiaga

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 27 September 2021, 18:48 WIB
Menurut Sutrisno, program CSHE ini tidak gratis. Artinya untuk mendapatkan sertifikasi CHSE pelaku industri hotel harus mengeluarkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Meretas Asa Jadi Pusat Ekonomi Syariah

Potensi besar hanya akan tetap menjadi potensi bila tidak ada langkah nyata untuk mewujudkannya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya