Jumat 13 Agustus 2021, 15:55 WIB

Berkolaborasi Menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Berkolaborasi Menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia

Dok.Reclays
Salah satu produk dari Reclays menyambut HUT RI.

 

AGUSTUS adalah menjadi bulan yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Sebab pada pertengahan bulan itu, tepatnya pada 17 Agustus, bangsa ini memproklamirkan diri kemerdekaannya.

Itu sebabnya setiap 17 Agustus seluruh rakyat Indonesia merayakan momen kemerdekaan itu dengan beragam cara. Termasuk pada memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 RI tahun ini.

Baca juga: Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Sulsel Hanya Diikuti 40 ...

Meski Indonesia masih dalam masa pandemi, namun banyak pihak yang berusaha mencari cara lain untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan hari spesial tersebut. Salah satunya Reclays yang merupakan brand fashion lokal Indonesia. Reclays berkolaborasi bersama Shopee dengan mengeluarkan t-shirt terbaru khusus untuk memperingati hari kemerdekaan di Shopee 17.8 Merdeka Sale.

Dalam semangat hari kemerdekan RI, Reclays tidak hanya sekedar mengeluarkan produk terbaru, namun t-shirt tersebut diproduksi dengan desain yang bermakna untuk Hari Kemerdekaan ke-76 RI. Pada t-shirt tersebut terdapat desain unik bunga krisan (chrysanthemum) berbentuk memusat yang tiap kelopaknya memiliki ukuran berbeda sehingga terbentuk kesatuan yang harmonis dan kokoh.

Bunga krisan tersebut dianalogikan sebagai masyarakat Indonesia yang menjunjung gotong royong dengan berbagai latar belakang ras, suku, hingga agama yang berbeda dan terciptalah bangsa Indonesia yang rukun, bekerja sama, kuat, serta harmonis. Selain itu, warna merah dan putih pada bunga krisan juga melambangkan warna dari bendera Indonesia sendiri. T-shirt tersebut juga memiliki tulisan 'tough and grow' di bagian depan yang memiliki makna bahwa kelopak bunga krisan tidak mudah jatuh yang menandakan bahwa bangsa Indonesia memiliki kesatuan dan persatuan yang kuat dan kian bertumbuh.

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Shopee dalam kemeriahan Shopee 17.8 Merdeka Sale, khususnya melalui peluncuran t-shirt terbaru dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 RIa. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Reclays sebagai brand fashion lokal untuk dapat berpartisipasi dalam merayakan Hari Kemerdekaan di tengah kondisi pandemi. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat memperluas cakupan konsumen serta meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan,” cetus Manager Reclays, Iqbal Rahman.

Menurut Iqbal, selain mengeluarkan produk t-shirt terbaru, dalam kolaborasi eksklusif itu mereka juga memberi penawaran menarik lainnya seperti diskon produk hingga 70% khusus pembelian produk melalui Reclays Official Shop di Shopee.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Reclays sebagai salah satu brand fashion lokal yang inovatif dalam kemeriahan kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale kali ini. Melalui kolaborasi eksklusif t-shirt antara Shopee dan Reclays, kami bermaksud untuk ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung keberlangsungan bisnis dan memberikan semangat kepada para pelaku usaha lokal, khususnya di bidang fashion," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

"Kami berharap dapat membantu para mitra brand lokal tanah air seperti Reclays untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dan persaingan bisnis fashion yang ketat saat ini,” ujarnya.

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Reclays dalam Shopee 17.8 Merdeka Sale, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti Gratis Ongkir se-Indonesia, Ekstra Cashback Produk Lokal 76%, hingga berbagai Kolaborasi Produk Lokal lainnya. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Dok.KOBX

Laba Bersih Triwulan I Kobexindo Meroket 295%

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:45 WIB
Tren positif alat berat, khususnya pertambangan akan berlanjut setidaknya hingga akhir tahun...
AFP/Sam Panthaky.

Miliarder Gautam Adani Akuisisi Perusahaan Semen Holcim India

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:39 WIB
Saham Ambuja Cments naik 3,80%. Saham di ACC Ltd naik 6% di Mumbai setelah pengumuman...
Antara/M N Kanwa

Sinergi Bank Raya dan BRI, Bidik Pencairan Pinjaman Rp7,7 Triliun Lewat Agen BRILink

👤Mediandonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:32 WIB
Agen BRILink merupakan salah satu bagian penting yang tak terpisahkan dalam mewujudkan strategi BRIVolution...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya