Sabtu 08 Mei 2021, 20:34 WIB

Rayakan HUT ke-60, Bank BJB Gelar Promo di Ratusan Merchant

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rayakan HUT ke-60, Bank BJB Gelar Promo di Ratusan Merchant

Ist/BJB
Bank BJB menggelar ratusan promo Tandamata yang dapat dinikmati oleh nasabah.

 

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) akan genap berusia 60 tahun pada Kamis 20 Mei 2021 mendatang. Untuk memeriahkan perayaan HUT, Bank BJB menggelar ratusan promo Tandamata yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Promo tersebut berlaku di lebih dari 400 merchant di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari merchant kuliner, perawatan tubuh, otomotif, hobi, elektronik, kesehatan, wahan bermain, minimarket, dan sebagainya.

Promo yang dapat dinikmati di antaranya adalah potongan harga untuk sejumlah produk hingga 60% senilai maksimum Rp60.000. Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan oleh 60 orang pertama setiap harinya.

Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, nasabah harus bertransaksi menggunakan BJB Digi dan BJB DigiCash di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BJB. Promo berlaku selama 6-31 Mei 2021, dan hanya untuk satu kali transaksi per-orang dalam satu merchant setiap harinya.

Beberapa merchant yang berpartisipasi dalam promo HUT ke-60 Bank BJB di antaranya adalah Game Master Bandung, Jnc Cookies di berbagai daerah, May Outfit Sukabumi, Rinimart, Wingz O Wingz Cihampelas Bandung dan sejumlah cabang lainnya, Janji Jiwa Pandeglang, dan KPBS Pangalengan Cirebon.

Juga Den Haag Klappertaart Bandung, Jurnal Risa Coffee Bandung, Minori Sushi Bandung, Magal Sukabumi, MS Glow Subang, hingga Shell jalan Pelajar Pejuang Bandung. Khusus untuk Shell Pelajar Pejuang Bandung, promo berlaku untuk pembelian V power atau diesel selama 19-21 Mei 2021.

Selain merchant-merchant di atas, terdapat ratusan penawaran menarik lainnya yang dapat diakses di https://60versary.infobjb.id/promo-bank-bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, rangkaian promo Tandamata tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah selama 60 tahun.

"Program promo Tandamata kali ini diselenggarakan sebagai rasa syukur kami atas pencapaian kiprah bisnis Bank BJB selama 60 tahun. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat membantu menggerakan kembali roda ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19," ungkapnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Erick : Restrukturisasi Bisnis Bikin BUMN Buntung Jadi Untung

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 23:41 WIB
Dia menyebut telah memangkas jumlah perusahaan BUMN dari sebelumnya 142 perusahaan menjadi hanya...
AFP/Andy Buchanan.

Saudi Luncurkan Daerah Wisata Lepas Pantai Pertama di Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 23:15 WIB
Rig ialah proyek di sektor pariwisata dan hiburan, salah satu sektor strategis utama PIF, dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang...
Dok Kementeriqn Luar Negeri

Forum Bisnis RI-Amerika Latin Raup Transaksi Rp1,23 Triliun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 23:03 WIB
Terdiri dari transaksi dagang yang telah disepakati sebesar US$19,08 juta atau Rp268 miliar dan komitmen dagang US$68,88...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya