Selasa 20 April 2021, 23:51 WIB

Tingkatkan Brand Awarness, SiCepat Gandeng Citylink

Gana Buana | Ekonomi
Tingkatkan Brand Awarness, SiCepat Gandeng Citylink

DOK IST
Kerja sama SiCepat dan Citylink untuk bisa dikenal masyarakat.

 

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres) menggandeng PT Citilink Indonesia (Citilink) untuk memperluas brand awareness dengan melakukan pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu strategi mereka memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas sebagai ekspedisi asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri, seperti Citilink.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres sendiri akan semakin dikenal oleh masyarakat luas," ujar The Kim Hai dalam siaran persnya, Selasa (20/4).

The Kim Hai berharap kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada 2 pesawat mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres.

Baca juga: Gandeng Baznas, SICepat Express Salurkan 1001 Perlengkapan Masjid

SiCepat Ekspres Asli Indonesia juga menjadi bagian kampanye SiCepat Ekspres untuk mendukung partner yang berada di ekosistem logistic dan e-commerce, terutama untuk produk-produk local, dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemi covid-19.

Selain itu kerja sama tersebut sebagai bentuk respon kepada pengguna layanan SiCepat Ekspres dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15 juta paket di bulan April ini (data sampai dengan 15 April 2021) dan diprediksi di kuartal II/ 2021 akan mencapai kenaikan hingga 42%.

Sementara itu, Direktur Utama Citilink, Juliandra mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya kerja sama ini. Sebab, menurut dia SiCepat Ekspres memiliki kinerja yang baik di bidang logistik.

“Saat ini Citilink menerbangi lebih dari 80 rute di lebih dari 30 kota di Indonesia sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres ini nantinya akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres ini mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand ASLI Indonesia di seluruh nusantara,” kata Juliandra.

Dia berharap melalui kerja sama ini, kolaborasi yang baik antar-stakeholder penerbangan mampu menggeliatkan kembali dunia penerbangan nasional Tanah Air. Termasuk sinergi dengan layanan logistik, salah satunya melalui kerja sama ini, sehingga pada akhirnya dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia. (R-3)

Baca Juga

Antara

Belanja Lebaran Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 13 Mei 2021, 17:15 WIB
Mengacu data pemerintah, perputaran uang THR Idulfitri diperkirakan mencapai Rp150 triliun. Dibandingkan PDB 2020, dana putaran THR...
Ist

Kang Emil dan Keluarga Rayakan Lebaran di Rumah Dinas

👤Astri Novaria 🕔Kamis 13 Mei 2021, 14:56 WIB
Kang Emil mengimbau kepada masyarakat Jabar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat bersilahturahmi pada momen...
Dok. Pribadi

Arsjad Rasjid: Semoga Lebaran Membawa Babak Baru yang Lebih Baik

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 13 Mei 2021, 14:55 WIB
Arsjad Rasjid yang juga calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 ini, juga mengajak masyarakat untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya