Sabtu 17 April 2021, 21:57 WIB

Pangansari Pasok Katering Premium untuk Proyek Wika di Luar Negeri

Micom | Ekonomi
Pangansari Pasok Katering Premium untuk Proyek Wika di Luar Negeri

Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan
.

 

PT Pangansari Utama Food and Resources menandatangi nota kesepahaman (MoU) dengan perusahaan konstruksi PT Wijaya Karya (Wika). PT Pangansari akan menyuplai katering untuk pekerjaan PT Wika yang berada di luar Indonesia.  

"Kami berharap sinergi kolaborasi ini untuk memperkuat mekanise pasar, untuk pelayanan katering," ujar Direktur Utama PT Pangansari, Maghfur Lasah, usai penandatangan kesepatan di kawasan Metro TV, Jumat (16/4).

Baca juga: PT Pangansari-PT Widodo Makmur Teken MoU Suplai Daging Olahan

Pihak PT Pangansari akan menyediakan jasa katering untuk proyek PT Wika di luar negeri. Ini menjadi pengalaman berharga karena proyek pembangunan PT Wika di luar negeri cukup besar.

Hal itu dibenarkan oleh Vice President Overseas PT Wika, Yunius. PT Pangansari dipercaya untuk menyediakan jasa katering di dua area proyek luar negeri.

"Terkait penyediaan katering, Wika dan PT Pangansari bekerja sama menyediakan kebutuhan di Filipina dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab)," kata Yunius.

Selain dengan PT Wika, PT Pangansari juga menandatangi nota kesepahaman dengan tiga korporasi lain. Yakni, Maktour Tour & Travel, BUMP PT Pengayom Tani Sejagad, dan PT Widodo Makmur Unggas.

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib mengungkapkan kolaborasi dengan perusahaan lain adalah strategi baru untuk bertahan pascapandemi covid-19. Pasalnya, kehidupan tak akan sama seperti sebelum munculnya penyakit yang disebabkan virus korona tersebut.

"Cara dan pola (berbisnis) harus beda, yang paling penting bukan kompetisi, tapi kolaborasi," kata Mirdal. (Medcom.id/X-10)

Baca Juga

Ist

Bank Mandiri Terbitkan Bank Garansi Permudah Proyek Pemerintah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 07:00 WIB
Bank Mandiri memiliki kanal digital bagi nasabah untuk mengakses transaksi perdagangan dan Bank Garansi dengan cepat dan mudah yakni...
Dok. Pribadi

Pengembang Properti Dukung Program Work From Bali

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 07 Mei 2021, 01:43 WIB
Tren digital nomad dinilai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, sangat mungkin diterapkan di...
Dok. FedEx Express

International Trade Challenge Kembangkan Jiwa Wirausaha Pelajar

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 07 Mei 2021, 00:49 WIB
Kompetisi itu bertujuan membangkitkan semangat kewirausahaan dan kemampuan berbisnis anak muda...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya