Senin 29 Maret 2021, 21:10 WIB

Berkolaborasi Kembangkan Kawasan Hunian Berkonsep Modern

mediaindonesia.com | Ekonomi
Berkolaborasi Kembangkan Kawasan Hunian Berkonsep Modern

Ist
Dirut DMS Propertindo Mohamad Prapanca tengah menandatangani KSO dengan Dirut Patrialand Utama Development Zaki Saleh Masyhur, Rabu (24/3).

 

SEJAK berdiri pada 2011, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel, PT DMS Propertindo Tbk berupaya untuk menghadirkan pilihan-pilihan terbaik bagi konsumen.

Oleh karenanya, DMS Propertindo berkomitmen penuh memberikan layanan terbaiknya serta dapat memberikan nilai tambah bagi banyak pihak. Pada 2019, DMS Propertindo melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan KOTA.

"PT DMS Propertindo Tbk akan hadir kembali di tengah-tengah konsumen untuk melengkapi kebahagiaannya dalam memiliki hunian," ungkap Direktur Utama DMS Propertindo, Mohamad Prapanca, dalam keterangannya, Senin (29/3).


Baca juga: Pavilia Ikut Bertarung di Pinggir Jakarta


Ia menambahkan, pada 24 Maret 2021 perusahaan telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Patrialand Utama Development untuk sebuah proyek pengembangan properti yang berkonsep modern di tengah kota berkembang.

DMS Propertindo dan Patrialand Utama Development segera menyusun rancangan pada proyek yang berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan luasan area kurang lebih 10 hektare yang akan dibangun menjadi kawasan hunian dengan konsep ramah lingkungan yang modern serta didukung sarana dan prasarana penunjangnya.

Penandatanganan nota kesepahaman KSO dilakukan oleh Mohamad Prapanca, Dirut DMS Propertindo, dengan Zaki Saleh Masyhur, Dirut Patrialand Utama Development. (RO/S-2)

 

Baca Juga

Antara/Aditya Pradana Putra

Gaikindo Sambut Baik Perpanjangan Diskon PPnBM Sampai Akhir Tahun 2021

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 19 September 2021, 23:00 WIB
Menurut Jongkie, penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara bertahap di tengah dukungan pemerintah terhadap industri...
Ist

Balai Penyuluhan Pertanian Tonggak Pembangunan Sektor Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 19 September 2021, 22:39 WIB
Kementan memaksimalkan peran Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratani) yang ada di level...
DOK KEMENTAN

Teknis Pengendalian OPT Ramah Lingkungan di Kampung Cabai

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 19 September 2021, 20:25 WIB
Yareli dan Kelompok Juli Tani mengantisipasi virus dengan pemilihan bibit yang berkualitas, pemasangan mulsa hitam, persiapan tanaman serta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya