Selasa 23 Maret 2021, 16:30 WIB

Menyatukan Distributor dan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Menyatukan Distributor dan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19

Dok.Qnet
Acara Qnet, V-Convention secara virtual.

 

PANDEMI covid-19 yang masih terjadi di berbagai negara memang membuat kita harus beradaptasi. Sebab hanya dengan begitu kita bertahan dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Beberapa kebiasaan baru pun kini muncul, seperti kebiasaan mencuci tangan, belajar daring, belanja online, dan sebagainya. Hal itu pula yang dilakukan Qnet dalam acara tahunan mereka Qnet, V-Convention.

Baca juga: Indonesia Properti Virtual Expo 2020 Bidik Kaum Milenial

Jika konvensi yang diadakan dua kali setahun itu biasanya digelar di pulau Penang, Malaysia, kali ini diadakan dengan format virtual untuk mencegah penularan covid-19. Acara yang berlangsung selama 3 hari itu memecahkan rekor peserta hampir 350.000 orang dari lebih dari 50 negara, salah satunya adalah dari Indonesia.

Dengan mengusung tema 'Renew, Revive, Reborn', konvensi tahun ini mempunyai satu tujuan yaitu untuk menyatukan komunitas distributor dan pelanggan Qnet untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

Acara virtual 3 hari ini menampilkan program pelatihan oleh distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru, dan pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor Qnet.

"Kita menjadi lebih yakin tahun ini tentang dampak yang dapat kami buat. Kami menyadari bahwa bahkan setelah dunia terbuka dan acara fisik dapat diadakan dengan aman, kami harus terus mengatur acara virtual seperti ini karena memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih luas dari lebih banyak negara. Bagi peserta dengan sumber daya terbatas yang ingin menjadi bagian dari acara semacam itu untuk belajar dan mendapatkan inspirasi, VCC adalah berkah yang nyata karena mereka tidak perlu khawatir tentang pengaturan perjalanan, visa, biaya hotel, dan logistik lainnya,” kata Chief Executive Officer Qnet, Malou Caluza dalam siaran persnya.

Ia menambahkan bahwa 2020 adalah tahun yang berat bagi semua orang dan mereka ingin V-Convention Connect tahun ini menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas. "Melihat reaksi dan cerita positif yang dibagikan distributor kami di media sosial selama acara membuat semua kerja keras dan persiapan menjadi berharga," ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

PLN Gandeng Jepang dan Tiongkok Kembangkan Teknologi Rendah Karbon

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 26 September 2022, 23:18 WIB
PT PLN (Persero) menggandeng Jepang dan Tiongkok untuk mendorong potensi energi baru terbarukan...
Ist

HUT ke-23, Erha Gelar Pameran dan Diskon Serentak di 11 Lokasi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 23:08 WIB
Inovasi teknologi perawatan kulit yang ditawarkan Erha Ultimate sudah semakin maju bersamaan dengan kebutuhan konsumen yang...
Antara

PLN Pasok Listrik ke Pulau yang Berbatasan dengan Australia

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 26 September 2022, 22:41 WIB
PT PLN (Persero) menghadirkan listrik di Desa Mbueain, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Pulau Rote, Nusa Tenggara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya