Sabtu 06 Maret 2021, 23:55 WIB

Halalpedia Siap Dukung Gaya Hidup Halal Masyarakat Indonesia

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Halalpedia Siap Dukung Gaya Hidup Halal Masyarakat Indonesia

Dok. Halalpedia
Peluncuran halalpedia

 

PLATFORM perdagangan elektronik (e-commerce) berbasis syariah, Halalpedia resmi diluncurkan di Indonesia. Chief Marketing Officer Halalpedia Arga Satria berharap, keberadaan Halalpedia mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia.

"Kami terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Halalpedia. Untuk memberikan kemudahan dan kebaikan bagi sesama, Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan Halal," ujar Arga saat momen peluncuran, Sabtu (6/3).

Arga menambahkan, Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen.

Dengan program unggulan mereka, Halalpedia optimistis dapat membantu setiap lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbisnis dan berbelanja digital yang syariah.

Baca juga : Pelatihan Barista Kembali Digelar dalam Gelombang 13 Prakerja

Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah. Dengan itu semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual atau mengkonsumsi produk yang halal. 

“karena memang Baik saja belum Cukup.” tutur Arga.

Selain itu, Halalpedia juga menjalin kerja sama dengan sejumlah stakeholder halal lain. Salah satunya dengan Yayasan Amal Khair Yasmin. Yayasan ini menerima donasi barang dan menjualnya melalui Halalpedia dan hasil penjualannya digunakan untuk membiayai pendidikan gratis berkualitas bagi yang tidak mampu. 

"Halalpedia selanjutnya akan terus memfasilitasi para donatur untuk menjual barangnya dan akan menyalurkan hasil penjualan tersebut untuk kegiatan sosial yang direkomendasikannya," pungkas Arga. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok PBNU

Sawit Bantu Entaskan Papua dari Jurang Kemiskinan

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 13 April 2021, 23:45 WIB
Ia memastikan, pemerintah siap memberikan insentif bagi pelaku usaha dan petani guna mendukung berkembangnya industri sawit di Papua dan...
123RF

Bijak Kelola Keuangan Saat Ramadan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 22:05 WIB
Pandemi juga mengubah hampir seluruh lini kehidupan, termasuk perekonomian bahkan psikologis...
MI/Agus Mulyawan

Jokowi Tawari Merkel Kawasan Industri Khusus bagi Korporasi Jerman

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 13 April 2021, 22:01 WIB
Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin negara membahas secara terbuka beberapa isu bilateral, seperti kerja sama di bidang kesehatan,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya