Selasa 02 Maret 2021, 06:00 WIB

Pertamina Kasih Diskon Rp300 Pertamax Series, Begini Syaratnya

M. Sholahuddin Azhar | Ekonomi
Pertamina Kasih Diskon Rp300 Pertamax Series, Begini Syaratnya

MI/Supardji Rasban
Petugas SPBU mengisikan BBM Pertamax ke kendaraan

 

PT Pertamina memberikan diskon Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series. Diskon tersebut diberikan bagi pelanggan MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS).

“Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk seluruh pengguna MyPertamina,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno, melalui keterangan tertulis, Senin, 1 Maret 2021.

Menurut dia, diskon tersebut berlaku untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Pelanggan bisa memanfaatkan diskon di seluruh SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina.

“Caranya pun tidak susah, konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku umum,” kata Putut.

Baca juga : Teten Gandeng Kampus Susun Platform Kewirausahaan Nasional

Selain itu, Putut mengatakan pelanggan juga diberi diskon trade in Bright Gas. Menurut dia, ada tiga cara mendapatkan penawaran khusus yang berlaku. Konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com. Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

“Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telfon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” jelas Putut.

Penawaran khusus trade in Bright Gas ini dibagi menjadi dua (2), pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 65.500. Kedua tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 75.000, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju. (Medcom.id/OL-7)

Baca Juga

Antara/Fikri Yusuf

Mudik Dilarang, Prokes Ketat di Tempat Wisata Lokal Disiapkan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:04 WIB
"Destinasi lokal akan mendapat limpahan kunjungan. Dengan prokes ketat dan disiplin mereka akan mempertimbangkan destinasi wisata...
Dok. KKP

KKP Tangkap 5 Kapal Ilegal Berbendera Vietnam yang Incar CumiĀ 

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:01 WIB
Direktur Pemantauan dan Operasi Armada KKP Pung Nugroho Saksono menyampaikan, alat tangkap yang digunakan kelima kapal tersebut berupa...
Antara/Muhammad bagus Khoirunnas

Diseminasi Fakta Objektif Kelapa Sawit, BPBPKS Jalin Kolaborasi

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 12 April 2021, 22:07 WIB
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menggandeng Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk mendiseminasikan fakta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya