Selasa 26 Januari 2021, 19:19 WIB

Kawasan Industri Griya Idola Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Kawasan Industri Griya Idola Bantu Warga Terdampak Covid-19

Dok. Griya Idola
Donasi Griya Idola Industrial Park ke warga terdampak Covid-19

 

KEPEDULIAN terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 mendorong PT. Griya Idola, pengelola kawasan industri Griya Idola Industrial Park di Serang, Banten, kembali mengadakan program donasi bertajuk Griya Idola Care.

Program yang juga mengajak tenant kawasna industri Griya Idola itu, menyalurkan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

Estate Management Agus Riyanto mengatakan, pengumpulan donasi itu dilakukan sepanjang pekan lalu dari semua tenant Griya Industrial Park. Ia pun mengapresiasi keikutsertaan tenant Griya Idola dalam program Griya Idola Care 2021.

"Sejak diadakannya program Griya Idola Care sebelumnya di tahun lalu, kami melihat banyak antusiasme dari para tenant di kawasan Griya Idola Industrial Park untuk berpartisipasi, sehingga pada kesempatan kali ini, kami turut pula mengajak para tenant di kawasan untuk dapat bergabung bersama dalam program kali ini.” ujar Agus dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Vaksinasi Diyakini Dorong Konsumsi Masyarakat

Agus mengungkapkan, ajakan untuk berdonasi telah disuarakan di kawasan Griya Idola yang memiliki luas 110 hekatre sejak akhir tahun lalu melalui media komunikasi internal.

Selain melakukan donasi, kawasan industri Griya Idola juga menerapkan protokol kesehatan ketat di kawasan tersebut untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Direktur Utama PT.Griya Idola Hengky Sidartawan mengatakan, pihaknya akan mencoba lebih berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR yang diharapkan dapat diselenggarakan kembali.

"Besar harapan acara selanjutnya dapat lebih berkontribusi dalam berbagai aspek masyarakat sekitar kawasan," pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.mi

Startup madeinindonesia Pacu Ekspor Produk Nasional

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Maret 2021, 19:11 WIB
PERUSAHAAN rintisan madeinindonesia.com berupaya memfasilitasi para pelaku UKM Indonesia agar mampu menembus pasar ekspor melalui akses...
Medcom.id.

Perusahaan Bir Jakarta Dukung Beleid Investasi Miras Dicabut

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 02 Maret 2021, 19:03 WIB
Selama pandemi ini industri minuman alkohol tertekan karena penjualan yang menurun...
DOK SHOPEEPAY

ShopeePay Luncurkan Program Semangat Usaha Lokal Dukung UKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Maret 2021, 18:45 WIB
Hadirkan cashback hingga 60% untuk berdayakan UKM dan pacu peningkatan dan pemerataan inklusi keuangan di berbagai kota di Tanah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya