Sabtu 21 November 2020, 23:00 WIB

Apple3 Condovilla Mudahkan Milenial Beraktivitas

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Apple3 Condovilla Mudahkan Milenial Beraktivitas

Dok. Pribadi
GroundbreakingApple3 Condovilla

 

PANGSA pasar pembeli properti di kalangan generasi milenial semakin diincar oleh pengembang properti dalam setiap peluncuran proyeknya. Kesadaran generasi milenial untuk memiliki properti pun semakin meningkat.

Hal itu setidaknya terlihat dari proyek terbaru PT. Diamond Citra Propertindo (Diamondland), Apple3 Condovilla di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Proyek yang digarap melalui anak usaha Diamondland, PT. Kalibata Inovasi Maju bekerja sama dengan PT. Java Teakfurn itu, diserbu generasi milineal yang menginginkan hunian berkualitas.

Proyek yang mengusung Smart Healthy Living itu langsung terjual 200 unit atau mendekati setengah dari seluruh unit yang dipasarkan, sejak diluncurkan pada Oktober 2020. Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju Bayu Setiawan mengatakan, 80 persen pembeli Apple3 Condovilla merupakan generasi milenial.

"Kami sangat tahu keinginan milenial saat ini fasilitas yang diinginkan milenial baik internal dan external tersedia di Apple3 Condovilla," kata Bayu di sela pemasangan tiang pertama (ground breaking) proyek tersebut, Sabtu (21/11).

Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. Unit hunian di Apple3 Condovilla Apple3 Condovilla yang tiap unitnya memiliki ceiling tinggi floor to floor 5 meter, sehingga pemanfaatan ruang di tiap unit pun semakin efisien.

Baca juga : SUN Energy Bidik Segmen Residensial

Unit hunian di Apple3 Condovilla dipasarkan mulai dari Rp600 jutaan. Kemudahan akses ke sejumlah transporttasi massal, juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Apple3 kepada generasi milenial yang punya gaya hidup dinamis.

Sejumlah fasilitas di aera Apple3 Condovilla yang dibangun dengan dana Rp300 miliar itu pun juga sudah mengakomodasi gaya hidup generasi milenial, seperti ruang serba guna di bagian atap bangunan yang akan dilengkapi juga dengan teropong bintang.

"Desain bangunan kami yang low rise juga jadi incaran generasi milenial karena kepadatan di area Apple3 Condovilla tidak terlalu tinggi dan fasilitas yang ada bisa dimaksimalkan oleh penghuni dengan baik," ujar Bayu.

Pembangunan Apple3 Condovilla yang kini mulai berlangsung dilakukan oleh Structural Precast Concrete Indonesia, anak usaha JHS Group. Serah terima unit direncanakan berlangsung pada 2023 mendatang. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Menkeu: Belanja Daerah untuk Program PEN Sangat Lamban

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 01 Desember 2020, 19:15 WIB
Bendahara Negara menilai sejumlah daerah mengalami kendala dalam serapan anggaran PEN. Seperti, kesulitan berkoordinasi dengan Satgas...
DOK BJB

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Gelar Bankers of The Year 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 01 Desember 2020, 18:15 WIB
Yang teranyar, kini platform mobile banking bjb DIGI kini telah dapat melayani proses pengajuan kredit...
Dok:Pusluhtan

Mentan Luncurkan Integrasi Simluhtan e-RDKK Berbasis NIK

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 01 Desember 2020, 13:55 WIB
KEMENTAN meluncurkan integrasi data Sistem Informasi Penyuluhan Pertanian (Simluhtan) dan Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK)...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya