Kamis 19 November 2020, 19:35 WIB

SOHO New York Masuk Tahap 2

Gana Buana | Ekonomi
SOHO New York Masuk Tahap 2

DOK IST
Tampak dalam unit SOHO New York.

 

PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) meluncurkan tahap kedua SOHO New York bulan ini. Produk terbaru Meikarta itu disebutkan telah ludes saat tahap pertamanya diluncurkan sejak September kemarin.

SOHO New York seperti diketahui menjadi inovasi baru Meikarta di tengah pandemi agar bisa tetap mendapat tempat di hati konsumen.

"Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya, sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I”,  ujar Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Distrik I Meikarta, Kota Lippo Cikarang, Kamis (19/11).

Lilies menilai sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta adalah yang menjadi magnet pemikat. Sehingga, kendati baru saja diumumkan tahap pertamanya, sudah habis terjual. "Kami menyadari, memang banyak yang mengantri unitnya, tidak kebagian. Namun bagi yang belum kedapatan, jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua sudah dibuka," ungkapnya.

Sementara itu, Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, mengakui, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City yang dijuluki Kota yang tak Pernah Tidur. "Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini," ujarnya.

Baca juga: Milenial Cerdas Investasi Properti

Baik Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu. Untuk segera membuka tahap 2, Karena itu, awal November ini Meikarta telah kembali meluncurkannya di Blok 52022.

Lilies menambahkan, untuk kesekian kalinya Meikarta membuktikan, produk-produk yang diluncurkan selalu ditunggu–tunggu oleh pasar dan menjadi trensetter di Koridor Timur Jakarta, termasuk kali ini dengan menyajikan SOHO New York, dimana orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya.

Lilies kemudian meyampaikan beberapa pesan, di antaranya ia menyebutkan, para pembeli SOHO New York ini kebanyakan merupakan kategori end-user yang merupakan generasi milenial.

Selain itu, faktor kestrategisan lokasi SOHO New York ini menjadi sangat vital untuk potensi investasi. Ini mengingat lokasinya yang menawarkan hidup dengan kemudahan dan ekslusifitas bagi calon penghuninya. Yakni, hanya beda satu lantai dengan Meikarta District 1 Commercial Area.

Selain kestrategisan lokasi, menurutnya, laku kerasnya SOHO New York Meikarta ini disebabkan dari berbagai faktor. Mulai dari harganya yang tergolong terjangkau, sekitar Rp300 jutaan, dengan arsitektur dan design modern khas New York, sehingga menjadikan produk inivatif  SOHO NEW YORK ini sangat diminati. (R-3)

Baca Juga

Antara

Garuda Tambah Armada Hasil dari Suntikan PMN

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 05 Desember 2022, 23:52 WIB
Total ada 120 armada bakal dioperasikan. Saat ini Garuda Indonesia maupun Citilink telah mengoperasikan 80 unit...
Antara

Ketidaksinkronan Kebijakan Bisa Rugikan Petani

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Senin 05 Desember 2022, 23:21 WIB
Hafiz juga mengingatkan kesalahan dalam pengambilan keputusan akan berdampak pada...
Antara

Dunia Usaha Keberatan dengan Kebijakan Zero ODOL

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 05 Desember 2022, 23:15 WIB
Sebab, ongkos bisnis bakal bertambah namun tak ada kebijakan transisi yang dapat meringankan pelaku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya