Jumat 14 Agustus 2020, 05:20 WIB

BTN Gelar Pameran Properti secara Virtual

Media Indonesia | Ekonomi
BTN Gelar Pameran Properti secara Virtual

Dok. BTN
Dirut PT Bank Tabungan Negara Pahala N Mansury memaparkan materi dalam virtual media briefi ng di Jakarta, kemarin.

 

PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk menyiapkan berbagai produk dan program perbankan untuk membantu masyarakat khususnya generasi muda mempersiapkan masa depan.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan pandemi covid-19 mengajarkan banyak hal.

“Bank BTN menyadari betul bahwa ‘hidup gak cuma tentang hari ini’ sehingga kami merancang berbagai produk transaksi digital, tabungan, hingga KPR (kredit pemilikan rumah) untuk membantu masyarakat Indonesia, terutama kaum milenial mempersiapkan masa depan,” jelas Pahala dalam virtual media briefing di Jakarta, kemarin.

Dalam rangka mendukung masyarakat Indonesia memiliki rumah, Bank BTN akan menyelenggarakan acara Indonesia Property Expo 2020 pada 22 Agustus hingga 30 September 2020.

Acara yang dikemas dalam platform digital berkonsep virtual 4D ini digelar dalam rangka menyediakan berbagai pilihan hunian bagi masyarakat Indonesia, baik untuk ditempati maupun investasi.

“Pandemi juga mengajarkan perlunya memiliki rumah karena fungsi rumah sekarang tidak hanya untuk tempat tinggal, tapi juga untuk tempat bekerja. Karena itu, kami menghadirkan kembali IPEX Virtual 4D ini untuk memudahkan para generasi muda memilih dan memiliki rumah,” kata Pahala.

Nantinya, IPEX Virtual 4D memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs ipex. btnproperti.co.id. Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara daring melalui btnproperti. co.id. (RO/E-1)

Baca Juga

Ist/Kementerian BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir Tinjau Progres Pemugaran Gedung Sarinah

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 10:42 WIB
Dirut PT Sarinah Fetty Kwartati mengatakan bahwa Sarinah sebagai gedung dengan predikat cagar budaya juga memiliki sebuah karya seni rupa...
Dok: PUPR

PUPR Rampungkan Empat Venue PON XX Papua 2021

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:37 WIB
Keempat venue yang sudah rampung yakni Venue Area Aquatic, Venue Istora Papua Bangkit dan Venue Arena Cricket dan Hockey Indoor dan...
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

Sandiaga Pastikan Mandalika Layak Jadi Venue Wisata Olahraga

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:21 WIB
Sandiaga menyebut kawasan mandalika layak menjadi venue wisata...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya