Selasa 21 Juli 2020, 20:43 WIB

Direksi Baru Siap Lanjutkan Agenda Transformasi Bisnis Sarinah

mediaindonesia.com | Ekonomi
Direksi Baru Siap Lanjutkan Agenda Transformasi Bisnis Sarinah

Antara

 

Melalui keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-247/MB U/07/2020, telah resmi diangkat Direksi Baru PT Sarinah (Persero). Surat ini berisi penetapan Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Sarinah (Persero) sebagai berikut.
1. Fetty Kwartati sebagai Direktur Utama merangkap Direktur Ritel
2. Lies Permana Lestari sebagai Direktur Pengembangan Bisnis
3. Albert Aulia Ilyas sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi
4. Rakesh Kumar Ashok Adwani sebagi Direktur Trading dan Property

Dewan Komisaris selaku wakil para pemegang saham PT Sarinah (Persero) mengucapkan terima kasih kepada beberapa anggota direksi lama yang sudah tidak bertugas lagi. ''Selanjutnya Direksi yang baru diharapkan dapat menuntaskan agenda besar transformasi Sarinah dan oleh karenanya mohon restu dan kerja sama seluruh pihak terutama para karyawan, pelanggan, mitra kerja dan berbagai pihak yang ingin tumbuh bersama Sarinah menuju potensi bisnis yang maksimal dan berkelanjutan,'' seperti dikutip dari rilis, Selasa (21/7).

Dalam rilis disebutkan bahwa transformasi bisnis dan brand Sarinah didasari pada khitah Sarinah sebagai pusat perbelanjaan modern di zamannya yang merupakan wujud keberpihakan kepada ekonomi kerakyatan menuju kemandirian atau yang dulu dikenal dengan berdikari. Transformasi bisnis dan brand Sarinah tidak menghilangkan orientasi dan eksistensinya yang dicetuskan dan digemakan oleh Bung Karno tersebut.

Namun perlu dipersembahkan dengan semangat kekinian, memanfaatkan tren produk lokal yang semakin meningkat, dan yang penting adalah appealing atau memikat pelanggan, dan pengunjung masa kini dan mendatang.

Akhirnya, siharapkan Sarinah akan menjelma menjadi pusat perbelanjaan komunitas yang kekinian, khas Indonesia, dan menjadi pusat UMKM unggul terutama pada sektor ekonomi kreatif nasional, khususnya produk dan brand kuliner, gaya hidup serta produk berbasis pada keanekaragaman seni, budaya Indonesia. (RO/OL-10)

Baca Juga

Dok. INPP

Jawab Kebutuhan Masyarakat, INPP Fokus Garap Hunian Mixed Use 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 26 November 2021, 23:31 WIB
Sejak 2017, INPP juga melanjutkan pengembangan kawasan mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort yang sebelumnya terdiri dari beachwalk...
Antara

Tapering Off AS Belum Pengaruhi Pergerakan Suku Bunga BI

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 26 November 2021, 22:25 WIB
The Fed memutuskan untuk mulai melakukan pengurangan pembelian obligasi (tapering off) di bulan November...
Dok.Pri

Tingkatkan Penjualan, Ciputra International Hadir di 360 Virtual Marketing Gallery Experience

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 22:16 WIB
Ciputra Group me-launching virtual marketing gallery experience untuk proyek superblock Ciputra International, Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya