Kamis 14 Mei 2020, 16:20 WIB

Dukung Kebijakan PSBB, Siap Sediakan Kebutuhan Masyarakat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Dukung Kebijakan PSBB, Siap Sediakan Kebutuhan Masyarakat

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI
Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, mall-mall dan toko-toko di Jakarta ditutup.

 

IMBAUAN pemerintah agar masyarakat jangan keluar rumah dulu untuk menahan penyeran covid-19, serta regulasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang telah ditetapkan di beberapa daerah telah membawa banyak perubahan khususnya dalam kegiatan usaha. Apalagi setelah regulasi itu keluar, disusul dengan tutupnya mal-mal maupun gerai-gerai dari berbagai kategori.

Alhasil tidak sedikit masyarakat yang merindukan berjalan-jalan, makan di restoran, ataupun berbelanja bersama teman maupun keluarga. Untuk membantu kesulitan warga dalam situasi sulit itu, platform e-commerce ShopeeMall menambah varian serta pilihan rangkaian produk bersama mitra-mitra brand terbaru favorit pengguna. Integrasi dengan toko offline ini dilakukan untuk membawa dan menghadirkan kenikmatan berbelanja di mal dalam aplikasi Shopee tanpa harus keluar rumah.

Baca juga: Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Tutup 12 Hari
 
Menurut Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial mereka untuk berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing.

"Kami senang sekali dapat mengawali rangkaian inisiatif ini bersama 4 mitra brand ternama dalam setiap kategorinya antara lain: Sports Station, Kidz Station, ACE dan Gilang Agung Persada Official. Kami berharap dengan menghadirkan rangkaian produk dari keempat mitra brand tersebut, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman  dan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna secara primer maupun pendukung,” ujarnya
 
Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah. Tidak bisa pergi ke Mal, kata dia, bukan berarti menjadi alasan untuk tidak memiliki kegiatan relaksasi di akhir pekan bersama keluarga. Banyak cara kreatif yang ditawarkan di tengah situasi seperti ini salah satunya berbelanja kebutuhan pendukung untuk menciptakan kegiatan menyenangkan dan aktif tanpa harus keluar rumah.

Misalnya, pengguna dapat menikmati perlengkapan olahraga dari mitra brand ternama dengan penawaran hingga 70% di Sports Station. Kemudian konsumen bisa mencari rangkaian mainan anak di Kidz Station. Serta berbelanja produk fashions dan lifestyle di Agung Persada Official Shop.
 
Semua perlengkapan tersebut, kata Daniel, bisa didapatkan dengan penawaran terbaik. Tujuannya jelas agar masyarakat tetap menaati anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

Perekomian di Jawa Paling Terpukul Akibat Pandemi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:30 WIB
Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kota-kota besar Pulau Jawa memengaruhi minat investor menanamkan...
Antara

Sandiaga : Dana Wakaf Dapat Mempertahankan Lapangan Kerja

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:00 WIB
"Dana wakaf ini insyaallah akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kegiatan sosial yang lebih luas, apalagi di tengah pandemi...
Antara

Anggaran Kemenhub Dipangkas Rp12,4 T untuk Vaksinasi Covid-19

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:49 WIB
Seperti diketahui, pemangkasan tersebut terjadi setelah ada instruksi dari Kementrian Keuangan melakukan refocusing anggaran 2021 soal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya