Senin 25 Maret 2019, 10:40 WIB

Scrubbing Center Tangkal Kejahatan Siber

MI | Ekonomi
Scrubbing Center Tangkal Kejahatan Siber

wikipedia

 

SAAT ini pelaku bisnis dihadapkan pada ancaman kejahatan siber yang semakin meningkat. Contohnya, serangan DDoS yang sangat kuat dan bahkan mencapai kecepatan tertinggi 1.7 Tbs pada awal tahun lalu. Selain itu, serangan DDoS menyebabkan kerugian sebesar US$40 ribu per jam jika terjadi. Indonesia pun tak luput dari target serangan DDoS.

Karena itu, Imperva Inc menghadirkan DDoS scrubbing center pertama di Indonesia. Perusahaan cybersecurity pelindung data business critical organisasi berkomitmen memberikan perlindungan total dari meningkatnya ancaman DDoS, khususnya bagi pelaku bisnis di sektor perbankan, finansial, e-commerce, dan pemerintah.

"Kami memiliki teknologi lebih canggih dengan menyediakan ruang dan kapasitas besar untuk menangani serangan lebih hebat yang pasti akan terjadi. Pendekatan unik kami, yaitu melalui point of presence (PoPs) yang strategis, salah satunya dengan membangun scrubbing center di Jakarta," ujar Wakil Presiden Regional APJ Imperva, Chris Wood, di Jakarta, pekan lalu.

Ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah Indonesia Nomor 82 Tahun 2012 yang mewajibkan para penyelenggara sistem elektronik untuk menempatkan pusat datanya di Indonesia. (Hym/S-4)

Baca Juga

 Antara/Prasetia Fauzani

Bupati Bima: Sektor Pertanian Jadi Program Prioritas Jangka Panjang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 08:04 WIB
Komoditas yang saat ini dikembangkan Pemerintah Kabupaten Bima antara lain komoditas jagung, cabai, bawang merah, dan tanaman pangan lainya...
Antara/Aditya Pradana Putra

PHR Pacu Bor Sumur Baru di Blok Rokan, Ini Besaran Biayanya

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ditargetkan pada akhir tahun, PHR mampu melakukan pengeboran di 500 sumur...
Dok.PTI

Berdayakan Penyandang Disabilitas untuk Mandiri Secara Finansial

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 06:35 WIB
Sebanyak 126 penyandang disabilitas dari Jakarta dan Bandung dilatih untuk dapat menghasilkan beragam produk di bidang kuliner, tata rias,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya