Rabu 29 Januari 2020, 22:35 WIB

Inspirahaus Miliki Smart Furniture

Wisnu AS | Advertorial

INSPIRAHAUS di kawasan Tabebuya, BSD City, ditawarkan dalam keadaan fully furnished dan dilengkapi dengan smart furniture yang diaplikasikan di setiap sudut rumah. Dengan demikian, luasan yang kompak membuat ruang tetap tertata rapi dan fungsional.

Baca juga: Ratusan Rumah di Tabebuya BSD City Habis Terjual dalam Sehari

Smart furniture itu dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menghasilkan smart layout. Di antara fitur tersebut, yaitu ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka untuk menambah luas ruangan dan ditutup untuk menjaga privasi pemilik rumah jika ingin beraktivitas lebih leluasa di area dapur. Area living room dan tangga dibuat dan dilengkapi dengan smart furniture sehingga penghuni memiliki ruang tambahan ataupun ruang penyimpanan yang banyak dan fungsional.

Baca juga: Warga BSD City Diajak Lakukan Pemilahan Sampah

Setiap hunian memiliki 1 kamar tidur utama dan 1 bunk bed untuk dua orang. Walaupun semua unit dalam klaster ini dibangun dengan luas bangunan 48 meter persegi, klaster Inspirahaus menawarkan beberapa variasi luas tanah mulai dari 40 meter persegi sampai 52 meter persegi.

Baca juga: Kawasan Digital Hub di BSD City Tiru Silicon Valley

Di sisi lain, desain ceiling ini memberikan perlindungan dari paparan cahaya matahari langsung, sehingga penghuni tidak perlu takut menikmati kehangatan sinar matahari.

Desain eksterior dan interior klaster Inspirahaus dirancang arsitektur ternama di Indonesia yaitu Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos dari Studio Air Putih. Inspirahaus dihadirkan dengan konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. (S-25)

Baca Juga

Ist

Jaga Keawetan Furnitur dengan Stiker

👤Budi Ernanto 🕔Selasa 19 Januari 2021, 10:24 WIB
Stiker bisa untuk melapisi furnitur agar tampak baru dan tetap...
Dok. Kementerian Agama

Program 5000 Doktor Kemenag: Ikhtiar Wujudkan Daya Saing PTKI

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 10 Desember 2020, 14:05 WIB
Dalam rentang waktu 5 tahun terakhir, Program 5000 Doktor Kementerian Agama telah memberikan 2.222 penerima beasiswa studi dalam negeri,...
ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A

Pelayanan Tanpa Tatap Muka di Era Pandemi

👤Gana Buana 🕔Selasa 24 November 2020, 02:40 WIB
Hal itu agar para peserta dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat, terutama pada masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya