Rabu 29 Januari 2020, 22:28 WIB

Ratusan Rumah di Tabebuya BSD City Habis Terjual dalam Sehari

Wisnu AS | Advertorial
Ratusan Rumah di Tabebuya BSD City Habis Terjual dalam Sehari

Dok BSD City
Cluster Tabebuya berlokasi tepat di seberang kawasan Vanya Park, akses jalan besar di boulevard baru BSD City.

PENGEMBANG hunian harus selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian modern, minimalis, lokasi strategis, dan memiliki konsep yang out of the box. Ini pun menjadi nilai utama yang dipegang Sinar Mas Land.

Baca juga:Apple Developer Academy Cetak 194 Profesional Bidang Teknologi

Karena itu, pada awal 2020, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk inovatif terbaru berupa klaster Inspirahaus yang mengambil konsep hunian cantik yang membangkitkan aura positif bagi penghuni. Hal ini dapat dirasakan sejak masuk ke kawasan sampai hunian.

Baca juga: Gelar Kopdar Gamers MLBB, Sinar Mas land Dukung Ekosistem E-Sport

Hunian Inspirahaus yang berada di kawasan Tabebuya, BCS City, sudah dipasarkan ke masyarakat pada Jumat (10/1) dan langsung terjual habis dalam satu hari. Menurut CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta, pihaknya membuat kawasan dan hunian berkonsep modern, smart, kompak, dan fungsional di Inspirahaus dalam kawasan terbaru bernama Tabebuya.

"Dijual mulai dari harga Rp800 jutaan, produk itu langsung mendapat respons positif masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari penjualan 223 unit yang habis dalam waktu satu hari," ujar Herry.

Baca juga: Sambut Nataru, Nestudio Gelar Pameran Furnitue di ICE BSD

Karena itu, pihaknya segera meluncurkan klaster kedua Inspirahaus R dengan 208 unit supaya lebih banyak orang dapat menikmati hunian cantik di Tabebuya BSD City. Berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah juga diberikan berupa promo keringanan cicilan DP 10% yang dapat dicicil 15 bulan. (S-25)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More