Minggu 22 Januari 2023, 19:35 WIB

Laura Basuki Beradu Akting dengan Reza Rahadian di Berbalas Kejam

Fathurrozak | Weekend
Laura Basuki Beradu Akting dengan Reza Rahadian di Berbalas Kejam

Dok. Prime Video
Laura Basuki di film Berbalas Kejam.

 

DISUTRADARI dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja, film Berbalas Kejam (Innocent Vengeance) mengikuti kisah Adam, arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya. Adam yang hancur terus saja galau untuk melepaskan dendam dan melangkah maju.

 

Diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment yang bekerja sama dengan Karuna Pictures, Berbalas Kejam dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

 

“Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” ujar sutradara Teddy Soeriaatmadja dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (20/1).

 

Film Berbalas Kejam akan tayang di Prime Video dan menjadi film orisinal Indonesia terbaru mereka. Film akan tayang pada 16 Februari 2023. Direktur Asia Tenggara Prime Video, David Simonsen berharap dapat bekerja dengan lebih banyak sineas Indonesia.

 

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjadi rumah bagi para pembuat cerita terbaik dari Indonesia seperti Teddy, dan kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan banyak lagi ke depannya,” ujar Simonsen. (M-1)

Baca Juga

MI/Tiyok

Jon Bodo: Tausiyah di Masjid

👤Tiyok 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:35 WIB
WUIIIH..rapi banget pake baju kokok segala, mau kemana...
DOK FARIS ALAUDIN

Ritual Mengawinkan Tembakau di Lereng Sindoro

👤Erwin Abdillah Faris Alaudin 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:25 WIB
WANGI aroma daun tembakau kering menyambut siapa pun yang memasuki jalan utama Desa Reco, di Lereng Gunung Sindoro,...
tengah: Sandi Saputra, Rivon Paino, Fakhry Muhammad Rosa bawah: Rohil Fidiawan Mokmin, Indriani Usman, Findriani Mahmud /MI/ADAM DWI

Findriani Mahmud dan Rivon Paino: Ketangguhan Perempuan Nelayan

👤Nas/M-1) 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:20 WIB
FILM dokumenter selanjutnya yang masuk lima besar Eagle Awards Documentary Competition (EADC) 2022 ialah Halimah dan Perahu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya