Selasa 03 Januari 2023, 14:04 WIB

Jisoo Blackpink Debut Karya Solo Tahun Ini

Fathurrozak | Weekend
Jisoo Blackpink Debut Karya Solo Tahun Ini

Dok. IG @sooyaaa_
Jisoo

 

Anggota Blackpink, Jisoo akan segera debut karya solo di tahun 2023 ini. Tiga anggota Blackpink lainnya telah lebih dulu merilis karya solo mereka.

“Jisoo sekarang sedang meningkatkan pekerjaan untuk merekam album solonya,” kata YG Entertainment dalam rilisnya, dikutip dari Yonhap, Selasa, (3/1).

YG Entertainment, agensi yang menaungi grup K-Pop Blackpink mengatakan Jisoo sangat antusias untuk merilis karya solonya pada tahun ini. Menyusul tiga anggota lainnya, Jennie, Rose, dan Lisa yang sudah lebih dulu merilis karya solo.

“Dia sudah mengerjakan musik dari waktu ke waktu dan menyelesaikan pengambilan gambar untuk foto sampul album untuk menepati janjinya dengan penggemar saat di tengah jadwal ketat tur dunia Blackpink. Dia akan segera hadir dengan kabar baik," bunyi pernyataan resmi YG.

Blackpink saat ini sedang melakukan tur dunia berskala besar yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar global. Grup ini menyelesaikan tur Amerika Utara dan Eropa tahun lalu, dan akan tampil di Asia dan Oseania pada paruh pertama tahun ini. Termasuk Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

(M-4)

Baca Juga

MI/Tiyok

Jon Bodo: Tausiyah di Masjid

👤Tiyok 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:35 WIB
WUIIIH..rapi banget pake baju kokok segala, mau kemana...
DOK FARIS ALAUDIN

Ritual Mengawinkan Tembakau di Lereng Sindoro

👤Erwin Abdillah Faris Alaudin 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:25 WIB
WANGI aroma daun tembakau kering menyambut siapa pun yang memasuki jalan utama Desa Reco, di Lereng Gunung Sindoro,...
tengah: Sandi Saputra, Rivon Paino, Fakhry Muhammad Rosa bawah: Rohil Fidiawan Mokmin, Indriani Usman, Findriani Mahmud /MI/ADAM DWI

Findriani Mahmud dan Rivon Paino: Ketangguhan Perempuan Nelayan

👤Nas/M-1) 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:20 WIB
FILM dokumenter selanjutnya yang masuk lima besar Eagle Awards Documentary Competition (EADC) 2022 ialah Halimah dan Perahu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya