Jumat 09 Desember 2022, 21:35 WIB

Colorbox Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan BT21

Putri Rosmalia | Weekend
Colorbox Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan BT21

Dok. Colorbox
Koleksi Colorbox x BT21

 

Jenama Colorbox merilis koleksi kolaborasi terbaru mereka. Kali ini dengan BT21. BT21 merupakan karakter kekayaan intelektual yang diciptakan oleh Line Friends.

Ada tujuh karakter BT21, yakni Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van. Tujuh desain dan karakter BT21 tersebut akan hadir dalam 7 warna berbeda.

"Banyaknya warna yang ada diharapkan mampu membantu para pecinta fashion dalam mengekspresikan diri mereka," ujar Brand Manager Colorbox, Novi Thomas, dalam siaran pers, Jumat, (9/12).

Novi menjelaskan, BT21 dipilih karena sedang digandrungi dan cocok untuk semua usia. Di Indonesia popularitas BT21 tinggi.

“Dengan adanya kerjasama COLORBOX dengan BT21, masyarakat Indonesia bisa semakin mengekspresikan kecintaannya akan BT21 melalui fashion,” paparnya.

Koleksi kolaborasi tersebut akan terdiri dari tiga koleksi utama, yakni Street Mood, Flower, dan Doodle. Dalam koleksi Street Mood, akan dirilis tujuh desain oversized t-shirt yang mana masing-masing koleksinya merepresentasikan ketujuh karakter dari BT21.

Dalam koleksi Flower dan Doodle, karakter BT21 akan hadir dalam gaya yang lebih beragam, seperti oversized t-shirt, crop t-shirt, elastic crop sweatshirt, printed t-shirt dress, oversized hoodie, loose crop t-shirt, corset sweatshirt, paperbag jogger short, tote bag, hingga bucket hat.

Ditambahkan Novi pula, ketujuh desain dan karakter BT21 akan hadir dalam 7 warna berbeda. Banyaknya warna yang ada diharapkan mampu membantu para pecinta fashion dalam mengekspresikan diri mereka.

Koleksi kolaborasi dengan BT21 tersebut dijual dengan harga sekitar Rp159 hingga Rp259 ribu.

(M-4)

Baca Juga

Unsplash/Debby Hudson

Sikap Bersyukur Terbukti Membantu Meredakan Stres

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 30 Januari 2023, 17:05 WIB
Stres berlebih dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, meningkatkan morbiditas kardiovaskular, dan risiko penyakit jantung koroner....
123RF

Gangguan Kesehatan Akibat Zat Kimia pada Plastik Bisa Berlangsung Lintas Generasi

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 30 Januari 2023, 15:29 WIB
Materi plastik bisa berbahaya karena mengandung bahan kimia pengganggu hormon yang memiliki kaitan dengan beberapa penyakit kronis,...
 KOCA SULEJMANOVIC / AFP

Ada Apa dengan Hormon Cinta?

👤Adiyanto 🕔Senin 30 Januari 2023, 08:35 WIB
Para peneliti menyatankan kemungkinan besar oksitosin hanyalah bagian dari serangkaian faktor genetik yang mengendalikan perilaku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya