Kamis 01 Desember 2022, 19:00 WIB

Empat Dokumenter K-Pop di 2023, Suju hingga NCT 127

Fathurrozak | Weekend
Empat Dokumenter K-Pop di 2023, Suju hingga NCT 127

Dok. Disney+ Hotstar
Dokumenter grup NCT 127 akan tayang tahun depan di Desney+ Hotstar.

 

POPULARITAS beberapa grup idola K-Pop di internasional turut menumbuhkan kemunculan produksi dokumenter yang menyorot perjalanan mereka. Platform streaming Disney+ Hotstar telah mengumumkan deretan konten dokumenter mereka dari para idola K-Pop.

 

Hal itu menjadi bagian dari investasi konten Asia Pasifik yang dicanangkan platform tersebut pada 2023 mencapai total 50 konten lokal. Berikut adalah daftar dokumenter K-Pop yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

 

1.Super Junior: The Last Man Standing

Super Junior tercatat memulai debut mereka pada 6 November 2005. Sejak itu, mereka telah menorehkan beberapa pencapaian termasuk memengaruhi peta musik K-Pop di internasional.

Di dokumenter ini, penonton akan melihat proses di balik layar dalam eksplorasi para anggota mereka. Tayangan ini memberikan wawasan baru dalam industri K-pop modern.

 

2. NCT 127 The Lost Boys

Dokumenter ini akan menampilkan perjalanan tur dunia mereka pada 2022-2023 di Amerika Utara, Korea, Jepang, dan Asia Tenggara. NCT 127 The Lost Boys juga akan mengikuti perjalanan karier Mark, Johnny, dan Yuta dalam beberapa tahun belakang.

 

3. J-hope Solo Documentary

Dokumenter yang belum memiliki judul pasti ini akan mengikuti kisah bintang K-pop j-hope menjelang peluncuran album solo terbarunya. Di dokumenter ini akan menampilkan wawancara J-hope yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, proses di balik layar dalam persiapan album solonya, penampilannya di Lollapalooza 2022, serta penampilannya dalam pesta pendengaran albumnya. (M-1)

Baca Juga

Unsplash/Debby Hudson

Sikap Bersyukur Terbukti Membantu Meredakan Stres

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 30 Januari 2023, 17:05 WIB
Stres berlebih dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, meningkatkan morbiditas kardiovaskular, dan risiko penyakit jantung koroner....
123RF

Gangguan Kesehatan Akibat Zat Kimia pada Plastik Bisa Berlangsung Lintas Generasi

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 30 Januari 2023, 15:29 WIB
Materi plastik bisa berbahaya karena mengandung bahan kimia pengganggu hormon yang memiliki kaitan dengan beberapa penyakit kronis,...
 KOCA SULEJMANOVIC / AFP

Ada Apa dengan Hormon Cinta?

👤Adiyanto 🕔Senin 30 Januari 2023, 08:35 WIB
Para peneliti menyatankan kemungkinan besar oksitosin hanyalah bagian dari serangkaian faktor genetik yang mengendalikan perilaku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya