Kamis 01 Desember 2022, 07:55 WIB

Serial Gannibal Hadirkan Thriller Psikopat di Desa Terpencil Jepang

Fathurrozak | Weekend
Serial Gannibal Hadirkan Thriller Psikopat di Desa Terpencil Jepang

Disney
Karakter Daigo yang diperankan Yuya Yagira di serial Gannibal yang tayang di Disney+ Hotstar.

 

MANGA karya Masaaki Ninomiya berjudul Gannibal kini diangkat ke dalam serial berjudul sama yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022. Disutradarai oleh Shinzo Katayama, serial ini bercerita tentang misteri berlatar di desa fiktif di Jepang bernama Kuge.

 

Daigo (Yuya Yagira) adalah polisi baru yang tiba sampai di Desa Kuge (Kuge-mura)setelah mengalami insiden traumatis. Meski terlihat baik-baik bagi Daigo, serangkaian kejadian mengerikan muncul di desa itu hingga ia menyadari adanya keganjilan dengan Kuge-mura serta penduduknya.

 

Acara presentasi serial baru ini kepada media digelar Disnet di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu, (30/11). Dalam forum Disney Content Showcase Asia Pacific itu Shinzo Katayama dan beberapa pemeran Gannibal hadir.

 

“Ketika pertama kali membaca cerita aslinya, bagi saya itu sangat menyenangkan, dan ketika itu saya ingin menjadi bagian dari proyek ini. Tentu serial ini juga bakal disesuaikan dengan audiens global. Di seria ini akan menampilkan desa kecil dengan populasi mungkin sekitar 300-an orang, tetapi penonton bakal melihat lanskap indah Jepang,” kata Katayama.

 

Ia mengatakan jika lokasi syuting Gannibal mengambil lokasi hutan dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer dari pusat kota. “Sejauh itu memang, ini demi menemukan lokasi hutan dan nuansa desa kecil yang real dan penonton bisa merasakannya.”

 

Bintang utama, Yuya Yagira menilai serial Gannibal mampu menggabungkan keindahan lanskap Jepang dan kengerian thriller psikopat. “Di tiap episode akan memperlihatkan lapisan emosi dari hubungan keluarga dan misteri thriller. Ada dualitas di serialnya tapi bakal menyajikan hal yang indah,” kata Yuya. (M-1)

Baca Juga

Dok. Media Indonesia Publishing

Perihal Kopi Nusantara

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:15 WIB
KOPI bukan hanya sekadar biji tumbuhan bercita rasa khas. Kopi digemari dan dicari sebagai sumber kepuasan dan...
MI/Duta

Mendobrak Dominasi lewat Koplo

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:10 WIB
Dangdut koplo disebut sang penulis mewakilkan semangat 'oplosan' karena mencampurkan berbagai hal menjadi sebuah genre dangdut...
DOK IST

De Margo Tambah List Tempat Nongkrong di Jaksel

👤Gana Buana 🕔Jumat 03 Februari 2023, 19:10 WIB
Saat ini menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya