Selasa 22 November 2022, 21:20 WIB

Putri Marino dan Slamet Rahardjo Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022

Fathurrozak | Weekend
Putri Marino dan Slamet Rahardjo Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022

MI/Fathurrozak
Putri Marino

 

Aktris Putri Marino memenangkan penghargaan aktris pendukung terbaik lewat perannya di Losmen Bu Broto. Sementara itu di kategori aktor pendukung dimenangkan aktor senior Slamet Rahardjo lewat film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.

“Rasanya bahagia dan bersyukur bisa mendapat Piala Citra. Ini akan menjadi motivasi kerja lebih baik lagi ke depan. Bekerja dengan semangat menghasilkan film yang lebih baik lagi dan berkualitas,” kata Putri Marino di Plenary Hall JCC Jakarta, Selasa, (22/11).

Ini adalah kemenangan kedua Putri Marino dari dua nominasi yang didapat di FFI. Sebelumnya Putri Marino menang aktris terbaik lewat Posesif.

Aktor senior Slamet Rahardjo, yang paling senior di kategori aktor pendukung FFI 2022 berbagi pesan, untuk mencintai profesi dan menemukan orisinalitas dari pribadi.

“Pesan saya cuma satu. Karena banyak sekali aktor dan aktris berbakat sekarang ini, cuma mau titip pesan cintailah pekerjaan jika kamu telah menetapkan itu adalah profesimu. Jangan gadaikan profesimu dan menjadi orang lain. Karena tugas sebagai pemeran sebetulnya adalah menyerahkan diri sepenuhnya pada karakter yang dijalankan,” kata Slamet. (M-2) 

Baca Juga

NASA.org

Siapa yang Berhak Membangun Koloni di Bulan?

👤Devi Harahap 🕔Rabu 07 Desember 2022, 08:55 WIB
Komunitas internasional menyusun Outer Space Treaty of 1967 (OST), dokumen hukum pertama di dunia yang secara eksplisit berkaitan dengan...
Jeff PACHOUD/ AFP

Operasi Pertama oleh Robot Berhasil Dilakukan di Inggris

👤Devi Harahap 🕔Rabu 07 Desember 2022, 07:35 WIB
Robot itu dirancang oleh produsen perangkat medis Inggris CMR...
unsplash.com/David Kohler

Konsumsi Buah Anggur Secara Teratur Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit

👤Nike Amelia Sari 🕔Rabu 07 Desember 2022, 07:15 WIB
Sekitar sepertiga dari peserta penelitian memiliki beberapa tingkat ketahanan terhadap sinar ultraviolet (UV) setelah makan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya