Selasa 08 November 2022, 12:54 WIB

Sekuel Knives Out Angkat Misteri Pembunuhan di Yunani

Fathurrozak | Weekend
Sekuel Knives Out Angkat Misteri Pembunuhan di Yunani

Dok.Netflix
Salah satu adegan dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery

 

Trailer terbaru dari sekuel film Knives Out, Glass Onion: A Knives Out Mystery, baru saja dirilis. Lewat trailer tersebut diketahui film detektif karya sutradara Rian Johnson itu kembali menghadirkan sang tokoh utama detektif Benoit Blanc (Daniel Craig). Kali ini, petualangan detektif Benoit Blanc akan berlangsung di sebuah pantai privat di Yunani.

Latar di sekuel Knives Out Ini jauh dari rumah bersalju dari prekuelnya. Trailer terbarunya juga memberi gambaran film yang bertabur bintang, meliputi Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, dengan Kate Hudson dan Dave Bautista.

Pada Knives Out pertama, film mengikuti pertengkaran keluarga, tetapi Glass Onion mengambil pendekatan yang berbeda. Norton memerankan Miles Bron, miliarder teknologi yang mengundang teman-temannya ke pulau pribadinya untuk bermain misteri pembunuhan.

“Mereka semua tampil. Mereka semua beroperasi dengan level kelas atas. Bukan keluarga di tengah New England yang mengerjakan pekerjaan mereka. Ini adalah orang-orang yang mencari nafkah, baik sebagai politisi atau sebagai ilmuwan bintang rock, atau sebagai tokoh mode,” kata penulis dan sutradara Rian Johnson dikutip dari laman resmi Netflix, Selasa, (8/11).

Sutradara pun senang sekali Daniel Craig sang aktor utama bisa bekerja sama lagi dengannya untuk sekuel Knives Out. Begitu juga Craig.

"Blanc memiliki peran yang lebih sentral dalam film ini. Anda pasti mengenalnya sedikit lebih baik. Yang pertama, karena strukturnya, Marta, karakter Ana de Armas, sangat protagonis. Secara besar-besaran, Blanc adalah ancamannya,” kata Johnson.

Glass Onion: A Knives Out Mystery tayang di bioskop tertentu untuk acara pratinjau selama sepekan dari 23 hingga 29 November di AS. Sementara untuk penayangan secara global akan hadir di Netflix pada 23 Desember.

(M-4)

Baca Juga

Unsplash/ Jakub Kapusnak

Ini Alasan Telur Tidak Pelu Dicuci

👤Nike Amelia Sari 🕔Selasa 29 November 2022, 06:05 WIB
Penucian telur justru dapat mendorong bakteri yang ada pada cangkang masuk ke dalam...
123RF

Studi: Kehamilan Segera Setelah Keguguran Tidak Lagi Sarat Risiko

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 28 November 2022, 21:57 WIB
Perempuan yang merasa siap untuk mencoba lagi segera setelah keguguran bisa melakukannya sepanjang tidak ada alasan medis yang melarang...
Dok. Youtube Elbit Systems

Lanius, Drone Pembunuh Buatan Israel yang Tuai Kritikan

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 28 November 2022, 12:22 WIB
Sebuah perusahaan teknologi robot asal Israel, Elbit Systems, mengumumkan akan merilis produk terbaru mereka, drone pembunuh bernama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya