Selasa 30 Agustus 2022, 15:45 WIB

Pop Art dari Seniman Muda Indonesia Tampil di Produk Executive

Putri Rosmalia | Weekend
Pop Art dari Seniman Muda Indonesia Tampil di Produk Executive

Dok. Executive
Desain pop art karya desainer muda Indonesia yang akan tampil di produk Executive.

 

JENAMA fesyen lokal, Executive akan meluncurkan busana dengan desain karya-karya pop art dari kreator muda. Karya mereka akan dibuat dalam bentuk kaos dan dijual di gerai-gerai daring dan luring Executive.

Desain pop art yang akan ditampilkan pada koleksi kaos Executive merupakan karya para kreator muda yang memenangkan lomba desain kaos bertema Collecting  Moment  and  Happiness. Kompetisi tersebut diadakan pada tanggal 4 hingga 25 Juli 2022 lalu. 

Setidaknya 1.200 orang kreator dan ilustrator muda dari berbagai wilayah Indonesia ikut terlibat dalam kompetisi tersebut. Dari seluruh peserta, dipilih empat desain terbaik yang karyanya akan digunakan pada kaos Executive. 

Kompetisi tersebut juga diadakan bersamaan dengan momen acara Pop Art Jakarta 2022 yang diadakan pertengah Agustus 2022 lalu. Dalam acara tersebut, sebanyak 200 karya terbaik dari kompetisi desain kaos Executive ikut ditampilkan dalam pameran. 

Brand  General  Manager  Executive,  Caroline  Parengkuan,  mengatakan dukungan pada para kreator muda bisa dilakukan lewat berbagai hal. Salah satunya lewat kompetisi yang mereka adakan. Menurutnya, Executive ingin  mendorong  para  kreator  Indonesia  dalam  mengembangkan  talentanya  di  bidang  industri  kreatif serta agar  para kreator Indonesia dapat memiliki wadah untuk berekspresi.

“Kami sangat mendukung para  kreator muda  Indonesia  dalam  mengembangkan  kreatifitas  dan  aspirasi  dalam  berkarya,” ujar Caroline, dalam siaran pers, Selasa, (30/8).

Sementara itu, keempat desain pemenang kompetisi yang karyanya akan dijadikan kaos memiliki ciri khas desain yang sangat modern, kaya warna, dan terkesan ceria. Desainnya kental akan gaya pop art modern global tetapi dengan tetap menghadirkan sentuhan gambaran keseharian yang sangat khas masyarakat lokal. (M-1)

Baca Juga

Dok Zinc

Rebut Tab dan Smartwatch dengan Berbagi Kisah Inspiratif

👤Indrastuti 🕔Sabtu 24 September 2022, 18:34 WIB
Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan menyemangati perempuan Indonesia untuk berbagi kisah mereka dalam melakukan hal yang lebih...
Unsplash/ Michael Geiger

Tiga Hal yang Perlu Diwaspadai untuk Cegah Peretasan

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 24 September 2022, 17:15 WIB
Peretas umumnya akan menelepon atau mengirim email ke korbannya dan mengaku sebagai...
MI/ Nike Amelia Sari

Cara Meditasi ala Asmara Abigail

👤Nike Amelia Sari 🕔Sabtu 24 September 2022, 16:35 WIB
Ia sangat suka bermeditasi ketika bangun tidur dan sebelum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya