Senin 29 Agustus 2022, 13:41 WIB

Dove Cameron Raih Kategori Best New Artist di MTV Video Music Awards 2022

Nike Amelia Sari | Weekend
Dove Cameron Raih Kategori Best New Artist di MTV Video Music Awards 2022

Andres Kudacki / AFP
Dove Cameron

 

Penyanyi dan aktris Dove Cameron membawa pulang patung Moon Person untuk Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik) di MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Ini merupakan kemenangan pertamanya di VMA dalam nominasi pertamanya.

Cameron berhasil mengalahkan nominator lainnya yakni Baby Keem, GAYLE, Latto, grup rock Måneskin, hingga grup K-Pop asal Korea Selatan, Seventeen. Ia menyatakan dirinya sangat tersentuh untuk menjadi penerima trofi di ajang penghargaan musik tersebut di tahun ini dan ia menghargai dukungan penggemar atas karyanya yang jujur.

"Saya ingin mendedikasikan ini untuk semua anak di luar sana yang tidak merasa bahwa mereka dapat mengambil ruang ," kata Cameron di YouTube MTV VMA 2022.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena mendapati lagunya bertajuk Boyfriend di radio arus utama. “Terima kasih telah mendukung saya sebagai pribadi dan artis.  Saya harap dengan cara itu Anda juga memberikan hak istimewa yang sama kepada diri Anda sendiri," lanjutnya.

Lagu bertajuk Boyfriend yang dirilis pada November 2021 menjadi hit terbesar Dove Cameron di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 16 di chart.  Sebelumnya di malam hari, Cameron membawakan lagu smoky pada pra-pertunjukan VMA, bersama dengan single terbaru "Breakfast," dalam penampilan pertamanya di penghargaan musik ini. (M-4)

Baca Juga

MI/Fathurrozak

Sukses di Digital, Produsen Minuman Lokal ini Buka Gerai di New York

👤Fathurrozak 🕔Senin 03 Oktober 2022, 10:10 WIB
Setelah berhasil mendapatkan pemasukan 70% secara digital, tahun ini merek minuman manis kekinian Teguk berekspansi ke pasar global. Per 17...
AFP/Space Perspective

Apakah Ada Planet Selain Bumi yang Memiliki Oksigen?

👤Devi Harahap 🕔Senin 03 Oktober 2022, 09:51 WIB
Atmosfer bumi adalah satu-satunya planet di tata surya yang dapat menopang...
AFP/STR

Kenali Bahaya dan Hal Terpenting Dilakukan Saat Terkena Gas Air Mata

👤Nike Amelia Sari 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 18:39 WIB
Menyebarkan gas air mata sering menyebabkan kepanikan dan disorientasi yang meluas di kerumunan juga. Berikut ini bahaya gas air...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya