Jumat 29 Juli 2022, 12:50 WIB

Feastin' Berkolaborasi dengan Indomilk Luncurkan Panduan Makanan Penutup dan Kopi di Jakarta

Mediaindonesia.com | Weekend
Feastin

Dok Feastin'
Jakarta Dessert & Coffee Guide

 

Sebagai new food media yang memiliki visi untuk merayakan keberagaman yang dimiliki oleh kuliner Indonesia, Feastin’ meluncurkan Jakarta Dessert & Coffee Guide (JDCG).

Panduan ini merupakan bentuk apresiasi Feastin’ terhadap ramainya pilihan dessert, es krim, kedai kopi yang dimiliki kota Jakarta sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-495, kota dengan segudang jajanan dan hidangan. Sebelumnya, mereka meluncurkan Jakarta Noodles Map pada 2021.

“Jakarta Dessert & Coffee Guide adalah bentuk nyata dari kekaguman kami terhadap ragam dessert yang bikin Jakarta jadi semakin manis. Bersama dengan kolaborator yaitu Jakarta Dessert Week, kami mengkurasi tempat-tempat mulai dari offline hingga yang online, semua menyajikan kue, es krim, dan kopi yang berkualitas” ujar Kevindra Soemantri, editor dari Feastin’, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (29/7).

Inisiatif ini didukung penuh oleh Indomilk, salah satu brand dari PT Indolakto, anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. “Indomilk turut mendukung diluncurkannya Jakarta Dessert & Coffee Guide oleh Feastin’ karena kesamaan dalam menyadari bahwa perkembangan
ragam kue, dessert, es krim, dan kopi di Jakarta sangat dinamis serta berkualitas sangat baik,” tutur Trade Marketing Manager Food Service PT. Indolakto, Prita Utami.

Di kota dengan ragam aktivitasnya, dessert shop, toko es krim, serta kedai kopi sangat penting posisinya sebagai rekreasi dari kesibukan sehari-hari warga Jakarta. Namun dengan begitu banyaknya pilihan, terkadang sulit memastikan ke mana kita harus pergi. Jakarta Dessert
& Coffee Guide diluncurkan untuk mengatasinya. Disusun oleh tim editorial dengan kapasitas prima di bidang kuliner, lebih dari 50 tempat kami pilih untuk dapat dikunjungi.

Melalui peluncuran panduan ini, Feastin’ bersama Indomilk juga mendorong
bermunculannya pelaku usaha baru di bidang dessert dan kopi. Selain makin meramaikan lanskap food and beverage di kota Jakarta, kehadiran “pemain baru” dapat memacu seluruh pelaku usaha untuk terus meningkatkan kualitas.

Di dalam Jakarta Dessert & Coffee Guide, pembaca dapat menemukan ikon “curated by Indomilk” sebagai rekomendasi tempat ngopi dan makan dessert dengan kualitas terbaik. Nantikan pula aktivasi kolaborasi antara Feastin’ dan Indomilk di beberapa tempat terpilih.
Pencinta makanan manis dan kopi bisa mendapatkan versi cetak dari panduan ini di lebih dari lima puluh toko pastry, coffee shops, serta toko es krim di Jakarta, serta beberapa pick-up point yang tersebar di Jakarta. (OL-12)

Baca Juga

Foto: Dok Medcom.id/Podomoro Park

Inilah Syarat yang Harus Dimiliki Rumah Tumbuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 15:52 WIB
Kriteria utama rumah tumbuh yakni memiliki sisa lahan yang bisa dibangun baik secara horizontal maupun...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Jajang C Noer Kembali ke Atas Panggung Lewat Pentas Under The Volcano

👤Fathurrozak 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 15:48 WIB
Pertunjukan Under The Volcano terinspirasi dari Syair Lampung Karam karya Muhammad Saleh yang ditulis pada...
AFP

Rentan Diretas, Pengguna Apple Wajib Segera Update iOS

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 13:35 WIB
Untuk menghindari potensi kerugian, Apple meminta agar pembaruan dilakukan dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya