Jumat 13 Mei 2022, 21:58 WIB

Film Satria Dewa Gatotkaca Luncurkan Poster dan Trailer

Mediaindonesia.com | Weekend
Film Satria Dewa Gatotkaca Luncurkan Poster dan Trailer

Dok Satria Dewa Studio
Para pemain film Satria Dewa: Gatotkaca.

 

Setelah lama dinanti oleh penikmat film Indonesia, akhirnya hari ini di Studio 1 bioskop XXI Margo City Mall Depok, film Satria Dewa: Gatotkaca memperkenalkan untuk pertama kalinya Poster dan Trailer untuk mengobati sedikit rasa penasaran. Dalam kesempatan yang sama, juga
diumumkan tanggal tayang di film Satria Dewa: Gatotkaca di seluruh jejaring bioskop Indonesia, yaitu 9 Juni 2022.

Saat merilis video first look, film Satria Dewa: Gatotkaca menuai sambutan positif yang langsung diberikan oleh penikmat film Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga. Sehingga wajar kalau kehadiran poster dan trailer film ini sangat dinanti-nanti oleh khalayak ramai.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, mengaku optimis, poster dan trailer yang dirilis akan kembali mendapatkan respons positif. "Semoga semua usaha keras ini bisa dinikmati dan mendapatkan respon yang positif dari seluruh penonton film Indonesia," katanya.

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengaku, telah memberikan segenap kemampuannya, agar trailernya nanti bisa semakin membuat pecinta film, untuk menonton film Satria Dewa: Gatotkaca. "Saya semakin semangat, setelah melihat antusias masyarakat saat menonton teaser film ini beberapa waktu lalu. Untuk itulah, saya bersama seluruh team, bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk film ini. Salah satunya bisa dilihat dari trailer dan poster yang akan dirilis nanti," ungkapnya.

Dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Edward Akbar, Sigi Wimala, Ali Fikri, Yati Surachman, Jerome Kurnia, Zsazsa Utari, Axel Matthew, Butet Kertaradjasa, Indra Jegel, Rigen, Gilang Bhaskara, Max Metino, Luis Jocom dan Nizam Tazkia. Film Satria Dewa Gatotkaca akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 9 Juni 2022 nanti.

Satria Dewa Studio juga bekerja sama dengan perusahaan rekaman Warner Music sebagai partner untukmenggarap Original Soundtrack film Satria Dewa: Gatotkaca. (OL-12)

 

Baca Juga

MI/HO

Kolaborasi Timex dan ORBITGear Hadirkan Jam Tangan Totem

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 08:45 WIB
Kolaborasi ini menghadirkan jam tangan bergaya militeristik, teknikal, fungsional, multifungsi, dan mampu beradaptasi  dalam kondisi...
MI

Sudoku edisi 22 Mei 2022

👤MI 🕔Minggu 22 Mei 2022, 06:10 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...
MI/Tiyok

Jon Bodo: Baju Baru

👤M. Tiyok 🕔Minggu 22 Mei 2022, 05:55 WIB
WUIH...baju baru ya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya