Selasa 11 Januari 2022, 19:07 WIB

Animasi Turning Red Tayang di Platform Streaming pada 11 Maret

Fathurozak | Weekend
Animasi Turning Red Tayang di Platform Streaming pada 11 Maret

dok: Disney Pixar
Film Turning Red

 

Film animasi terbaru Disney Pixar, Turning Red diproyeksikan bakal langsung tayang di platform OTT mereka, Disney+. Hal itu diungkapkan oleh Chairman Disney Media & Entertainment Distribution Kareem Daniel karena melihat situasi okupansi bioskop yang masih belum kembali normal.
 
“Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami yang terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia,” kata Kareem, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (10/1).

Turning Red yang disutradarai pemenang  Academy Award Domee Shi dan diproduseri Lindsey Collins, berkisah tentang Mei Lee (disulih suara oleh Rosalie Chiang), gadis berusia 13 tahun yang penuh percaya diri dan memiliki kepribadian unik. Ia dihadapkan pada dilema saat harus memutuskan, apakah ia harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja.

Sementara itu, Ming (Sandra Oh), ibu Mei Lee adalah sosok ibu yang sangat perhatian. Ia tidak pernah jauh dari anaknya. Menjadi kondisi yang sangat mengerikan bagi para remaja. Seakan-akan permasalahan remaja yang dihadapi Mei Lee belum cukup, ia juga harus menghadapi situasi unik, di mana ia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali ia merasa terlalu emosional.( M-4)

Baca Juga

Unsplash

Twitter Hadirkan Fitur Foto Profil berupa NFT

👤Putri Rosmalia 🕔Selasa 25 Januari 2022, 17:10 WIB
Namun fitur ini dikritik Elon...
instagram : @amiawards

Candra Darusman Jadi Ketua Umum Baru Yayasan Anugerah Musik Indonesia

👤Fathurrozak 🕔Selasa 25 Januari 2022, 11:28 WIB
Musisi senior Candra Darusman menggantikan posisi musisi Dwiki Dharmawan, yang sebelumnya menjadi ketua umum Yayasan Anugerah Musik...
123RF

Hindari Makanan dan Minuman ini Saat Menginjak Usia Kepala Lima

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 24 Januari 2022, 23:15 WIB
Seiring bertambahnya usia, fungsi tubuh mulai menurun sehingga Anda perlu membantu mengurangi beban organ tubuh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya