Senin 27 Desember 2021, 17:45 WIB

Yayan Ruhian Jadi Penantang Ben & Jody

Fathurrozak | Weekend
Yayan Ruhian Jadi Penantang Ben & Jody

Dok. Visinema Pictures
Yayan Ruhiyan bermain di film Ben & Jody.

 

FILM aksi terbaru Visinema, Ben & Jody merilis poster karakter terbaru. Aktor laga Yayan Ruhian berada di posisi depan didampingi empat karakter lainnya yang berpenampilan beringas dan membawa senjata api. 

 

Di Ben & Jody, Yayan nyatanya berperan sebagai Aa Tubir. Ketua dari geng berandal yang berjumlah lima orang. Mereka adalah Fariz Alfarazi (Getem), Ricky Saldian (Pencor), Ari Lesmana (Gele), dan Bebeto Leutualy (Encek).

 

“Dia (Aa Tubir) sendiri sebenarnya tidak peduli tentang apa yang dia inginkan. Intinya yang dia tau adalah dia dibayar, dia harus seperti apa, dan siapa yang menghalangi kerja dia, dia sikat. Dan pastinya saya akan mencoba memporak-porandakan persahabatan mereka (Ben dan Jody),” terang Yayan dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (24/12).

 

Menceritakan keputusannya untuk beralih genre, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan ini merupakan hasil proses eksperimen serta pengembangan IP (intellectual property) Filosofi Kopi yang dilakukannya bersama Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). 

 

“Ben & Jody merupakan petualangan dalam pengembangan IP yang penuh eksperimental, serta keberanian. Beralih genre dari drama ke aksi laga saya anggap sebagai inovasi yang menarik untuk dibuktikan sebagai sebuah strategi bercerita yang berkelanjutan,” papar Angga.

 

Sementara itu, film Ben & Jody merupakan debut peran pendukung bagi. Di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ia tampil bersama grup musiknya, Fourtwnty sebagai kelompok musik yang sedang manggung. 

 

Sementara Bebeto pernah bermain di film panjang Angga sebelumnya, Cahaya dari Timur yang juga diperankan Chicco Jerikho. Fariz Alfarazi, pernah bermain di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 garapan Angga. (M-1)

Baca Juga

KAZUHIRO NOGI / AFP

Beberapa Spesies Kunci ini Berperan Penting Memulihkan Ekosistem di Amerika utara

👤Adiyanto 🕔Kamis 01 Desember 2022, 16:25 WIB
Berang-berang laut memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga ekosistem di...
Unsplash/ Amir Seilsepour

Empat Tren Rias Wajah di 2023

👤Bintang Krisanti 🕔Kamis 01 Desember 2022, 12:15 WIB
Penata rias profesional Indonesia, Upan Duvan, menyebutkan tren tata rias natural diperkirakan masih akan...
dok MI

Cara Mengolah Bawang Putih yang Tepat untuk Masakan

👤Devi Harahap 🕔Kamis 01 Desember 2022, 11:30 WIB
Agar manfaat bawang putih bisa maksimal sebaiknya Anda mengolah bawang putih secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya