Sabtu 27 November 2021, 17:12 WIB

Gandeng Google, PointStar Tawarkan Solusi untuk Bantu Perusahaan “Go Digital”

Adiyanto | Weekend
Gandeng Google, PointStar Tawarkan Solusi untuk Bantu Perusahaan “Go Digital”

tangkapan layar google meet
acara web binar Go Digital Summit

 

Di era digital, tantangan ekspansi untuk industri akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan pasar. Menjawab kebutuhan tersebut, PointStar menawarkan solusi lengkap untuk kolaborasi dan transformasi dengan teknologi terintegrasi dan terdepan. Bekerja sama dengan Google Cloud, mereka menawarkan solusi terlengkap untuk industri yang akan dan sedang melakukan transformasi digital.

PointStar juga berkomitmen membantu sejumlah perusahaan untuk berkembang dengan solusi teknologi yang tepat. Tren industri di masa depan diprediksi terus meningkat dan kondisi new normal masih mempengaruhi cara kerja baru untuk para personel di perusahaan bisa bekerja dari mana pun, bahkan setelah pandemi berakhir. Perusahaan penyedia solusi cloud yang pertama kali didirikan pada tahun 2008 di Singapura ini, memprediksi kerja kolaboratif akan menjadi tren bagi karyawan untuk tetap produktif sehingga dapat memenuhi kebutuhan organisasi. Selain itu, dengan berubahnya pola konsumsi masyarakat yang akan terus meningkat di platform digital, menjadi tantangan bagi perusahaan untuk memperluas cakrawala bisnisnya.

General Manager PointStar, Natanael Sibarani, dalam acara Go Digital Summit 2021 menjelaskan, untuk saat ini tantangan perusahaan yang sebenarnya bukan hanya saat pandemi berlangsung, akan tetapi kondisi setelahnya (post-new normal). Bagaimana perusahaan dapat tetap produktif dengan cara kerja yang sudah terbiasa jarak jauh. Tren untuk bekerja tidak lagi terbatas oleh ruang. “Dengan solusi cloud, tidak hanya dapat mengakomodir kebutuhan produktivitas tersebut, namun juga dapat membantu perusahaan untuk berkembang pesat. Implementasi cloud dapat digunakan untuk memperluas layanan yang diberikan pada pelanggan dengan fleksibilitas tinggi.”

Solusi Google Cloud dapat menjadi jawaban untuk semua usaha, mulai dari UMKM hingga Enterprise. Fleksibilitas dan skalabilitas yang ditawarkan oleh layanan cloud dapat membantu perusahaan menekan biaya operasional dengan metode pembayaran pay-as-you-go. Sebagai Google Premier Partner, PointStar menawarkan solusi kebutuhan lengkap, mulai dari produktivitas, infrastruktur, AI (Artificial Intelligence) dan ML (Machine Learning), dan masih banyak lagi solusi lainnya untuk perusahaan yang ingin go digital. Selain itu, dari sisi layanan, Google Cloud tidak hanya menawarkan infrastruktur andal (agile), namun juga aman (secure).

“Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu memastikan setiap layanan yang kami tawarkan adalah yang terbaik, dengan sertifikasi layanan terlengkap, dan aman bagi pelanggan,” tutup Natanael. (RO/M-4)

Baca Juga

Dok. Gangga

Lima Musisi Muda dengan Lagu Paling Populer

👤Fathurrozak 🕔Kamis 20 Januari 2022, 16:45 WIB
Gangga, Nadin Amizah hingga Kaleb J merupakan musisi muda yang lagunya banyak diputar di...
manbodyspirit.com

Ketahui Saat Tepat Menjumpai Psikolog untuk Berkonsultasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:00 WIB
CEO dan penggagas HatiPlong Farah Djalal menjelaskan bahwa stigma negatif di masyarakat masih mempengaruhi sebagian besar orang untuk pergi...
Unsplash/ NASA

Untuk Pertama Kalinya, Penelitian Arkeologi Dilakukan di Luar Angkasa

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 20 Januari 2022, 10:00 WIB
Dalam studi ini, Gorman dan Walsh akan berusaha memahami bagaimana manusia berhubungan dengan benda-benda yang ada di luar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya