Sabtu 27 November 2021, 10:09 WIB

INOAC Luncurkan Matras Kesehatan Bernuansa Sakura Jepang

Mediaindonesia.com | Weekend
INOAC Luncurkan Matras Kesehatan Bernuansa Sakura Jepang

MI/GANA BUANA
.

 

PT Inoac Polytechno Indonesia (INOAC) meluncurkan matras kompresi terbaru yakni Hinode SORA. Matras busa berteknologi tinggi ini diklaim mampu menunjang kesehatan dan menciptakan kualitas tidur yang lebih baik. Hinode SORA memiliki tiga aspek keunggulan yakni profile technology, 7 zone technology dan firm type foam for body support. 

Profile technology terdapat pada permukaan matras berupa tonjolan profile yang akan memberikan ruang untuk udara mengalir lebih baik, sehingga bangun tidur tubuh menjadi lebih segar. Sedangkan 7 zone technology merupakan teknologi yang membagi tubuh kedalam tujuh zona saat berbaring dari kepala, leher, pundak, tulang belakang, pinggang & panggul, kaki bagian atas, kaki bagian bawah, serta telapak & pergelangan kaki. 

“Tiap zona terbuat dari busa berteknologi yang tingkat kenyamanannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Sehingga tidur di atasnya juga akan terasa nyaman,” ungkap Marketing Promotion Coordinator INOAC Gyan Prahasti dalam acara peluncuran Matras Hinode SORA di Gandaria City, Jumat (26/11).

Aspek terakhir, yaitu firm type foam for body support berupa lapisan paling bawah yang terbuat dari material busa dengan karakteristik kerapatan tinggi/firm. Gunanya, untuk memperkokoh struktur mattress sehingga mattress menjadi lebih kuat. 

“Keunggulan matras busa berteknologi tinggi ini tentunya lebih kokoh dan tahan lama dibandingkan dengan matras busa merk lainnya,” kata dia. 

Disamping itu, keunggulan lain adalah sisi cover mattress yang terbuat dari premium jersey fabric. Bahan nya yang lentur namun kuat membuat cover mattress ini mampu meng-exposed permukaan mattress yang berupa tonjolan profil busa, memaksimalkan fungsinya bagi kesehatan, serta memberikan kesan yang sejuk dan nyaman. 

Meskipun disebut dengan compressed mattress, namun Hinode SORA mampu mengembang sempurna dalam waktu kurang dari 30 menit. Kemasannya yang simpel memungkinkan pembeli pun membawa matras ini pulang lebih cepat. 

Presiden Direktur INOAC Fauziansyah Bahtar menyampaikan, material busa berteknologi tinggi INOAC dari Jepang yang digunakan dalam Hinode SORA lebih tahan lama dipakai dibanding dengan jenis lain. Pemakaiannya kini telah berkembang di berbagai jenis furnitur serta jok mobil dan motor. 

Matras Hinode SORA kini sudah bisa didapatkan di beberapa platform belanja online khususnya di akun resmi INOAC official di Tokopedia official store dan juga di flagship showroom INOAC di Gandaria City lt. 1. Kasur kesehatan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,5 juta.

Saat ini INOAC tengah mengadakan pameran Mattress Hinode SORA yang berlangsung sejak 22 November hingga 5 Desember 2021 di Atrium LG Gandaria City mall. (Gan/S-4)

Baca Juga

Dok. Gangga

Lima Musisi Muda dengan Lagu Paling Populer

👤Fathurrozak 🕔Kamis 20 Januari 2022, 16:45 WIB
Gangga, Nadin Amizah hingga Kaleb J merupakan musisi muda yang lagunya banyak diputar di...
manbodyspirit.com

Ketahui Saat Tepat Menjumpai Psikolog untuk Berkonsultasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:00 WIB
CEO dan penggagas HatiPlong Farah Djalal menjelaskan bahwa stigma negatif di masyarakat masih mempengaruhi sebagian besar orang untuk pergi...
Unsplash/ NASA

Untuk Pertama Kalinya, Penelitian Arkeologi Dilakukan di Luar Angkasa

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 20 Januari 2022, 10:00 WIB
Dalam studi ini, Gorman dan Walsh akan berusaha memahami bagaimana manusia berhubungan dengan benda-benda yang ada di luar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya