Selasa 23 November 2021, 19:40 WIB

Esok, Jamrud Konser 25 Tahun di Platform Vidio

Fathurrozak | Weekend
Esok, Jamrud Konser 25 Tahun di Platform Vidio

MI/ Fathurrozak
Band Jamrud di konpres menuju konser 25 tahun, Selasa (23/11).

 

BAND rock Jamrud akan menggelar konser 25 tahun, esok (24/11). Bertajuk Jamrud Perspective 25 Tahun, konser tersebut ditayangkan secara langsung di platform streaming Vidio pukul 19:00 WIB.

Dalam konser tersebut, Jamrud akan ditemani beberapa musisi dari beragam latar genre. Mereka adalah Evi Masamba, pedangdut yang punya karakter rock. Evi bakal membawakan lagu Berakit-Rakit. Andmesh Kamaleng juga akan turut tampil dengan membawakan hit Pelangi di Matamu. Juga ada kelompok musik RnB asal Dili, Timor Leste A2L. Sementara itu, Jamrud juga akan berkolaborasi bersama gitaris Deadsquad Stevie Item membawakan Waktuku Mandi.

“Jamrud sudah cukup lama eksis dan mendapat banyak penghargaan. Naik turun selama 25 tahun ini tentu tidak mudah. Kenapa tajuknya adalah Jamrud Perspektif karena kalau kita melihat suatu obyek dari berbagai sudut pandang itu akan berbeda. Jadi pada konser 25 tahun ini ingin membuka sudut pandang semua penikmat musik, Jamrud masih eksis dan akan membawakan warna musik mereka terutama bagi generasi saat ini,” kata konseptor SRN Entertainment Wahyu NS saat konferensi pers konser Jamrud Perspective 25 Tahun di Jakarta Selatan, Selasa, (23/11).

Sementara itu, Jamrud mengatakan ingin mencoba kembali lagi bekerja sama dengan label SRN Entertainment yang menjadi promotor konser ini. Sejak keluar dari dari label terdahulu, Log Zhelebour pada 2017, Jamrud memilih independen. 

“Untuk konser nanti ada 13 lagu dan dua lagu baru. Jadi total ada 15 lagu. Soal pilihan lagu termasuk musisi yang berkolaborasi itu dari SRN dengan berdiskusi terdahulu bersama para personel Jamrud,” kata vokalis Jamrud Krisyanto. (M-1)

Baca Juga

Instagram @svhoffical

Tentang Dualisme Kehidupan di Koleksi Baru SVH Official

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 06 Desember 2021, 16:05 WIB
Dalam koleksi musim gugur/ dingin 2021/2022 ini digunakan juga konsep slow...
AFP

Gaya Busana Ala Drakor Diprediksi Dominasi Tren Busana 2022

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 06 Desember 2021, 07:15 WIB
Busana sehari-hari dan semiformal ala K-drama diprediksi akan menjadi sangat populer di tahun...
AFP/JUNI KRISWANTO

Waspadai Dampak Debu Vulkanik bagi Kesehatan

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 06 Desember 2021, 06:51 WIB
Dalam jangka panjang, terhirupnya abu vulkanik dalam juamlah banyak dapat menyebabkan penyakit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya