Jumat 05 November 2021, 16:32 WIB

Mulai dari Durian sampai Tiramisu, Campina Hadirkan Varian Rasa Es Krim Baru

Irana | Weekend
Mulai dari Durian sampai Tiramisu, Campina Hadirkan Varian Rasa Es Krim Baru

Dok. Campina
Perusahaan es krim dalam negeri, Campina, meluncurkan berbagai varian baru.

 

PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) baru-baru ini meluncurkan produk es krim dengan rasa baru. Mulai dari varian buah-buahan, sampai dengan cheesecake, coklat dan tiramisu.

Dikutip dari siaran pers perseroan, Jumat (5/11), Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk, mengatakan, "Di tengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan kudapan atau dessert yang nikmat, segar, namun tetap memiliki manfaat. Sebagai perusahaan ice cream lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru."

Hal itu dilakukan seperti dengan menghadirkan Campina Go!Mango dan Orange Plus, setiap produk tersebut mengandung 90 miligram vitamin C yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Menurut Adji, di masa pandemi, konsumen perlu menjaga imun tubuh dengan asupan vitamin C yang cukup agar tetap bisa beraktivitas.

Sementara itu, Campina Cake Series, es krim yang dibalut dengan cup eksklusif ini hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli, lalu Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat, serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli. Tiga varian rasa Cake Series ini diharapkan dapat menjadi kudapan favorit selama bekerja dari rumah.

Campina juga menghadirkan Hula Hula Durian yang merupakan pilihan rasa es krim Indonesia asli. Varian ini bahkan disertai ekstra daging buah durian montong asli. Campina Hula Hula Durian kini tersedia dalam dua ukuran, cup 90ml dan pint 350ml. "Es krim rasa buah-buahan yang satu ini sangat cocok untuk konsumen yang gemar rasa autentik namun tetap creamy," kata Adji.

Campina Concerto Sundae dengan kemasan baru yang lebih minimalis juga akan menjadi salah satu pilihan varian terbaru dari Campina. Dilengkapi dengan dua rasa favorit, cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml, Concerto Sundae dipadukan dengan susu segar pilihan terbaik.

Peluncuran produk-produk es krim ini diharapkan dapat diterima semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, di manapun dan kapanpun. "Kami ingin konsumen memiliki pilihan rasa serta ukuran yang lebih beragam dalam menikmati es krim. Oleh karenanya kami ingin kehadiran produk-produk baru ini bisa digemari pula oleh konsumen setia Campina sebagaimana produk-produk sebelumnya. Produk-produk ini bisa didapatkan di minimarket, supermarket atau warung terdekat, bisa juga dipesan dengan mudah dan cepat melalui kanal-kanal online." ujar Mustofa Saadji selaku Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk.  (RO/M-2)

Baca Juga

ISWI Fashion Academy

Karya Mahasiswa Fesyen Indonesia Tampil di Thailand Fashion Week

👤Bintang Krisanti 🕔Selasa 29 November 2022, 18:15 WIB
Mahasiswa ISWI Fashion Academy berkolaborasi dengan dua label Tanah Air untuk menampilkan kkoleksi di Thailand Fashion Week...
Dok. newscientist.com/ Ella Maru-University of Tel Aviv

Metode Memanggang Sudah Ada Sejak 780 Ribu Tahun Lalu

👤Devi Harahap 🕔Selasa 29 November 2022, 14:16 WIB
Temuan sisa-sisa gigi ikan mas purba menunjukkan kemungkinan manusia telah mengenal metode memasak sejak 780 ribu tahun...
Dok. Sciencealert.com

Seperti Apa Bentuk Dinosaurus Saat Ini Jika Tidak Mengalami Kepunahan?

👤Devi Harahap 🕔Selasa 29 November 2022, 14:01 WIB
Dinosaurus akan menjadi salah satu spesies paling berkuasa di bumi jika tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya