Minggu 17 Oktober 2021, 13:30 WIB

Kisah Striker Sepak Bola Fabio Quagliarella Tandai Ekspansi Mola ke Manca Negara

Irana | Weekend
Kisah Striker Sepak Bola Fabio Quagliarella Tandai Ekspansi Mola ke Manca Negara

Mola
Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional, Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi US$ 8 atau Rp110.000 per bulan.

 

 Efektif mulai tanggal 29 Oktober 2021, layanan platform OTT asal Indonesia, Mola, akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura. Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional, Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi US$8 atau Rp 110.000 per bulan.

Bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan dimana biaya berlangganan perbulannya berkisar di Rp 50.000 per bulan sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan di Tanah Air.

Peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia. Kemudian disusul dengan konser Mola Chill Festival London padal 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, di antaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Weezer, dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “Kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola. Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia. Film “Quagliarella, The Untold Story” menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun, setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara.”

Film dokumenter tersebut menceritakan tentang salah satu striker paling produktif dalam sejarah Serie A, Fabio Quagliarella. Tidak hanya menyoal karier dan renjananya terhadap sepak bola, film itu juga menyentuh sisi kehidupan personalnya, termasuk kasus penguntitan yang bertahun-tahun dialaminya.

“Saat ini selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerja sama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya. Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional,” tambah Mirwan. Seluruh tayangan Mola bisa disaksikan  melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola. (RO/M-2)

 

Baca Juga

Antara

Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Akhri Tahun Holiday Spirit

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 10:07 WIB
 Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi akhir tahun yang bertemakan “holiday...
Dok. Pribadi

Rupiah Digital sebelum Cryptocurrency

👤Putri Rosmalia 🕔Minggu 28 November 2021, 06:30 WIB
TREN investasi aset kripto tengah meningkat di...
MI

Sudoku edisi 28 November 2021

👤MI 🕔Minggu 28 November 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya