Jumat 02 Juli 2021, 10:30 WIB

Naysila Mirdad dan Lydia Kandou Adu Akting di Film Inang

Fathurrozak | Weekend
Naysila Mirdad dan Lydia Kandou Adu Akting di Film Inang

Instagram @naymirdad
Aktris senior Lydia Kandou akan beradu akting dengan sang puteri, Naysila Mirdad, di film Inang.

 

DUA generasi aktris Tanah Air, Lydia Kandou dan sang anak, Naysila Mirdad, akan beradu akting di film Inang. Film ini berkisah tentang kehamilan tak terencana perempuan muda. Ia terjebak di tengah keluarga misterius yang berniat mengadopsi bayinya. 

Film ini diproruksi oleh IDN Pictures dengan Fajar Nugros duduk sebagai sutradara dan diproduseri Susanti Dewi, sementara cerita ditulis Deo Mahameru. Naysila Mirdad berperan sebagai Wulan dan Dimas Anggara sebagai Bergas. Lydia berperan sebagai Eva, calon orang tua asuh anak Wulan. 

Film ini juga akan dibintangi Rukman Rosadi sebagai Agus, suami Eva. Rania Putrisari sebagai Nita, teman kerja sekaligus sahabat Wulan, dan Totos Rasiti sebagai Hardiman, Pritt Timothy sebagai Ki Ageng, penasihat spiritual keluarga Eva, serta Emil Kusumo sebagai Heru, mantan pacar Wulan.

“Film yang berjudul Inang ini akan menandai konsistensi IDN Pictures di industri perfilman Indonesia. Kedekatan masyarakat Indonesia dengan tradisi dan kepercayaan pada hal berbau mistis akan diuji dengan cara pandang modern generasi milenial & gen z. Tabrakan keyakinan ini yang mendorong IDN Pictures untuk menggarap film tersebut dengan sangat antusias," papar Nugros, yang juga Head of IDN Pictures, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (1/7).

Produser Susanti Dewi menambahkan, film ini menjadi komitmen studio produksinya dalam membuat cerita yang dekat dengan penonton film Indonesia. "Kelokalitasan budaya dan tradisi ada di dalam sumbu cerita," tambahnya. (M-1)
 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Rupiah Digital sebelum Cryptocurrency

👤Putri Rosmalia 🕔Minggu 28 November 2021, 06:30 WIB
TREN investasi aset kripto tengah meningkat di...
MI

Sudoku edisi 28 November 2021

👤MI 🕔Minggu 28 November 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...
MI/M. Tiyok

Jon Bodo: Camilan

👤M. Tiyok 🕔Minggu 28 November 2021, 06:10 WIB
TUMBEN si Jon punya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya