Kamis 01 Juli 2021, 10:44 WIB

Yello Hotels Buka Properti Pertama di Bali dan Sumatra

Basuki Eka Purnama | Weekend
Yello Hotels Buka Properti Pertama di Bali dan Sumatra

MI/Dok Yello Hotels
Restoran di Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali

 

YELLO Hotels, brand hotel lifestyle berskala midscale dari Tauzia Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru, yaitu Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi. Pembukaan ini menandai kehadiran Yello Hotel pertama di Pulau Bali dan Sumatera.

Menampilkan desain yang  mengusung konsep urban street art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal daerah, Yello Hotel menghadirkan sentuhan warna kuning yang cerah dan seni mural dalam desain interiornya.

Yello Hotel juga menawarkan keunikan dengan menampilkan gaming station, net zone, tempat para tamu dapat menikmati penggunaan gadget dan internet di tempat yang tenang, dan chill spot yang berfungsi sebagai lounge untuk bersantai dilengkapi dengan plug-in point untuk memudahkan proses charging. Semua area hotel juga telah dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi.

Baca juga: Museum Hans Christian Andersen Diresmikan di Denmark

Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali berlokasi di Jl Pantai Kuta, yang memiliki akses terhubung dengan Beachwalk Mall dan hanya satu menit berjalan kaki ke Pantai Kuta, 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 10 menit berkendara ke pusat hiburan dan kuliner.

Hotel ini menawarkan 147 kamar yang didesain dengan estetika seni yang unik dan dilengkapi dengan tren teknologi terupdate dalam fasilitasnya hasil kolaborasi antara Qbic Space dan Enviro Tec Indonesia Architects.

Adapun Yello Hotel Jambi terdiri dari 154 kamar dan memiliki lokasi di komplek Transmart, Jl Jenderal Sudirman, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha Jambi.

Yello Hotel Jambi menawarkan fasilitas komprehensif bagi para tamu, antara lain adalah restoran Wok 'N' Tok yang buka 24 jam serta empat ruang pertemuan.

Dengan sentuhan desain dan interior dari FX Budi Architect, membuat Yello Hotel Jambi memiliki berbagai fasilitas eksklusif untuk menginspirasi pengalaman yang unik dan kreatif.

Selain Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi, Tauzia Hotels juga mengumumkan pembukaan Yello Hotel Lampung yang akan datang. Direncanakan dibuka pada 2024, Yello Hotel Lampung akan dilengkapi dengan 120 kamar, restauran, dan ruang pertemuan.

Terletak di Kota Lampung, Yello Hotel Lampung dekat dengan tempat rekreasi dan hiburan serta hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandar Udara Radin Inten II.

"Kami sangat senang membuka Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi, yang semakin memperkuat jaringan Yello Hotels di Indonesia," kata Chief Project, Legal & IT Officer Tauzia Hotels Christophe Glass. "Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, kami sangat optimis melalui pembukaan ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh tamu dan menjadi awal kesuksesan bagi semua tim."

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah perlombaan bertajuk Yello Off Da Wall: Street Art Competition diadakan untuk mencari karya seni mural yang dinamis untuk menghiasi hotel.

Karya seni street art dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas Yello Hotels. Para peserta dipersilahkan mengumpulkan karya seni mereka di www.yellonation.com.

Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi menawarkan opening rate seharga Rp385.000 nett per malam dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021. (RO/OL-1)

Baca Juga

Media Indonesia/ Kementerian BUMN

Dibacakan Erick Thohir, Puisi Indonesia Sejati Dilelang di Festival Media Indonesia

👤Bintang Krisanti 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 14:15 WIB
Lelang akan berlangsung 29 Oktober...
OPPO Indonesia

Kamera Ponsel Mencipta Ruang Estetika Baru Sinema

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 08:00 WIB
Beberapa sineas baik internasional maupun dalam negeri beberapa tahun belakangan mulai mengeksplorasi kekaryaan mereka dengan fitur kamera...
Alexander Shato/ Unsplash

Kenali Tanda Tubuh Butuh Rehat dari Media Sosial

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 06:50 WIB
Salah satu cirinya adalah jika anda mulai membandingkan kehidupan sendiri dengan kehidupan orang lain di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya