Kamis 24 Juni 2021, 19:54 WIB

Inspirasi Mobile Legends dan PUBGM Lahirkan Kolaborasi Fesyen Esmod dan UniPin

Irana | Weekend
Inspirasi Mobile Legends dan PUBGM Lahirkan Kolaborasi Fesyen Esmod dan UniPin

UniPin x Esmod
Kolaborasi antara sekolah mode Esmod Jakarta dan UniPin.

Kolaborasi unik antara gim dan fesyen baru-baru ini diinisasi bersama antara UniPin dan sekolah mode, ESMOD Jakarta. Keduanya mengadaptasi gaya karakter game populer Mobile Legends dan PUBGM untuk diwujudkan dalam karya fesyen.

Hasil kolaborasi ini dapat dilihat melalui video proses penataan gaya yang dirilis pada 19 Juni melalui instagram resmi ESMOD Jakarta dan akun Youtube resmi UniPinGaming.

Sebagai sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di industri esports, UniPin melihat kesempatan besar bagi fesyen dan game di Indonesia untuk dapat berjalan beriringan. Karakter-karakter game kini berkembang pesat dan menghadirkan beragam gaya yang unik dan menginspirasi. Tidak terbatas hanya pada aktivitas cosplay (costume player) saja, kini saatnya untuk dapat mengadaptasi gaya karakter-karaktertersebut di kehidupan sehari-hari.

Melalui kolaborasi ini, tiga pemain Luna Nera Esports, yaitu Freya, Debora dan Aurel mendapatkan kesempatan untuk ditata menampilkan karya Gisella Febrina Juwono, penata serta konsultan gaya profesional yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta. Freya serta Aurel didandani dengan inspirasi karakter Mobile Legends, Fanny dan Eudora. Sementara itu, Debora menampilkan karakter game PUBGM.

Chike Herningtias,selaku Event & PR Manager ESMOD Jakarta, menyebutkan kolaborasi menarik ini dapat menjadi pembuka kolaborasi game dan fesyen di Indonesia ke depan. Tren game dan fesyen di luar negeri sudah semakin banyak dan Indonesia sebagai salah satu negara dengan pemain esports terbanyak bisa jadi target selanjutnya. Kolaborasi UniPin dan ESMOD Jakarta kali ini merupakan sebuah langkah awal yang semoga dapat membuka kerjasama-kerjasama lain ke depannya. Kita semua ingin membuktikan bahwa fesyen dan game bukan dunia yang berbeda, justru keduanya menginspirasi satu sama lain,” tambah Chike lagi.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kegiatan make over ini akan menjadi pembukaan bagi kolaborasi UniPin, ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends. UniPin beserta ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends sudah mempersiapkan kolaborasi-kolaborasi baru ke depannya. Kami berharap kerjasama kami dapat memenuhi ekspektasi para penggemar esports yang juga mencintai mode dan fesyen,” kata dia. Lebih lanjut, kerja sama keduanya akan dirilis dalam bentuk merchandise yang rencananya dipasarkan melalui berbagai platform e-commerce di Tanah Air. (RO/M-2)

Baca Juga

MI/Ebet

Menghargai Persahabatan

👤Adiyanto Wartawan Media Indonesia 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 05:20 WIB
Dan Kematian makin Akrab. Itu judul puisi karya almarhum Subagio...
MI/SUMARYANTO BRONTO

RATIH IBRAHIM Tumbuhkan Harapan lewat Konseling

👤 (*/M-1) 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 05:15 WIB
RATIH Ibrahim sudah cukup dikenal sebagai salah satu psikolog kenamaan di Tanah...
MI/SUMARYANTO BRONTO

Gibran Huzaifah, Solidaritas Pembudi Daya Ikan

👤(*/M-1) 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 05:10 WIB
SELAIN sektor pariwisata dan hiburan, pukulan pandemi covid-19 juga terjadi pada sektor...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya