Sabtu 12 Juni 2021, 19:15 WIB

Segera Tayang, Ini Bocoran Hospital Playlist Season 2

Putri Rosmalia | Weekend
Segera Tayang, Ini Bocoran Hospital Playlist Season 2

Dok. Hospital Playlist
Hospital Playlist Season 2.

SERIAL drama asal Korea Selatan, Hospital Playlist season 2 akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni 2021. Drama tersebut menceritakan tentang persahabatan lima orang tokoh yang diperankan oleh Cho Jung-Seok, Yoo Yeon-Seok, Jung Kyung-Ho, Kim Dae-Myeung, dan Jeon Mi-Do. Kelimanya diceritakan menempuh sekolah kedokteran di sekitar ahir tahun 90-an.

Shin Won-ho, sutradara salah satu drama paling ditunggu sepanjang tahun 2021 tersebut, mengatakan berupaya dengan maksimal untuk menghadirkan drama yang tak hanya menghibur,tetapi juga relevan dengan penontonnya. Sebagai kisi-kisi bagi para penggemar yang sudah tak sabar menonton Hospital Playlist season 2, Shin Won-ho memberikan tiga bocoran tentang drama tersebut:

1.Emosional
Shin Won-ho mengatakan, sama halnya dengan Hospital Playlist season 1, pada musim kedua ini ia juga tetap akan menyuguhkan cerita yang emosional. Cerita mengenai persahabatan hingga percintaan antar tokoh akan dihadirkan dengan lebih mendalam. “Saya fokus pada hal seperti heart warming element seperti di season sebelumnya,” ujar Shin Won-ho, dalam jumpa pers virtual, Kamis, (10/6).

2.Relevan
Seperti yang diungkapkan oleh Shin Won-ho, ia ingin membuat Hospital Playlist season 2 lebih relevan dan memiliki kedekatan dengan penonton. Karena itu ia banyak menyertakan hal-hal atau kejadian yang kerap terjadi pada kalangan muda di era akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an.

3.Benang merah
Memiliki jeda selama setahun setelah Hospital Playlist season 1 tayang pada Mei 2020, Shin Won-ho mengatakan banyak hal yang telah terjadi dan berubah. Mulai dari karakter pemain yang makin berkembang, hingga inspirasi cerita yang juga bertambah. 

“Saya mencoba memasukkan hal-hal dan cerita baru. Namun, saya tetap berusaha agar perubahan yang ada tetap memiliki benang merah dari apa yang sudah ada di season sebelumnya,” ujar Shin Won-ho. (M-1)

Baca Juga

kidslovetoswim.com

Berenang Membantu Proses Belajar Kosakata Pada Anak

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 29 Juli 2021, 21:30 WIB
Aktivitas olahraga berenang tampaknya tidak hanya berdampak pada kesehatan. Kegiatan ini juga memberi pengaruh pada perkembangan kognitif,...
Unsplash.com/Kelly Sikkema

Kenali Gejala Long Covid-19 pada Anak

👤Kumara Anggita 🕔Kamis 29 Juli 2021, 14:49 WIB
Data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mencatat setidaknya 1 dari 8 kasus covid-19 terjadi pada...
Dok. Palari Films / TIFF 2021.

‘Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Masuk Toronto Film Festival

👤Fathurozak 🕔Kamis 29 Juli 2021, 14:29 WIB
Sebelumnya film ini diumumkan akan world premiere di Locarno Film...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya