Kamis 10 Juni 2021, 08:29 WIB

Uniqlo Ciptakan Pakaian Atlet Penunjang Musim Panas

Gana Buana | Weekend
Uniqlo Ciptakan Pakaian Atlet Penunjang Musim Panas

Instagram @uniqlo
Koleksi baju atlet

RETAILER pakaian global Uniqlo hari ini, Kamis (10/6), meluncurkan koleksi baru LifeWear yang dirancang khusus untuk membantu atlet Swedia menampilkan performa olahraga terbaik mereka di pertandingan pada musim panas Tokyo yang terik.

Koleksi baru ini dirancang dengan memastikan para atlet tetap nyaman selama mereka berkompetisi, upacara resmi, pelatihan, perjalanan, dan ketika beristirahat.

Kombinasi bahan dan fungsi canggih Uniqlo akan mengoptimalkan kinerja para atlet di Olimpiade. Para atlet akan mendapatkan keuntungan dari DRY-EX, yang menghilangkan kelembaban dari kulit dan dapat mengering dengan cepat, dan juga Ultra Stretch dengan teknolovi peregangan ke segala arah untuk kenyamanan yang luar biasa.

Baca juga:  Uniqlo Gandeng Perancang Busana Hana Tajima

Koleksi baru ini juga mencakup AIRism, kain yang dapat bernapas yang membuat pemakainya tetap sejuk dan kering, serta UV Blocking, yang melindungi dari sinar matahari. Selain itu, UNIQLO melakukan riset dan pengembangan untuk warna yang terlihat dan terasa lebih sejuk, termasuk warna nasional Swedia yaitu biru dan kuning, serta abu-abu muda.

“Saya sangat senang dapat mendukung atlet Swedia dengan pakaian kami. Menyatukan keahlian kami dalam menciptakan pakaian untuk global brand ambassadors dan Komite Olimpiade dan Paralimpiade Swedia, sebuah negara dengan catatan panjang mengenai keseimbangan ekologinya, telah menjadikan kami untuk menghasilkan koleksi LifeWear baru yang lebih memperhatikan keseimbangan ekologi, sambil menawarkan kualitas yang lebih tinggi," ungkap CEO Fast Retailing Uniqlo Tadashi Yanai dalam keteranga

 

Baca Juga

Dok. Hospital Playlist

Segera Tayang, Ini Bocoran Hospital Playlist Season 2

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 19:15 WIB
Sutradara Shin Won-ho mengatakan jika cerita percintaan akan lebih...
Dok Pribadi

Zaskia Putri, Pengacara Milenial di Balik Kasus Kecelakaan Pesawat

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 11 Juni 2021, 23:44 WIB
Bersama pengacara senior Charles Herrmann dan Mark Lindquist, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menangani...
Lionel BONAVENTURE / AFP

Roblox Dituntut $200 juta Karena Gunakan Lagu Tanpa Izin

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 11 Juni 2021, 20:56 WIB
Gugatan itu menuntut setidaknya $200 juta kepada Roblox atas penggunaan musik tanpa izin di platform game...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya