Senin 26 April 2021, 14:55 WIB

Dari Brad Pitt Sampai Nama, Ini Momen Lucu Yuh-jung Youn di Oscar

Irana | Weekend
Dari Brad Pitt Sampai Nama, Ini Momen Lucu Yuh-jung Youn di Oscar

AFP/CHRIS PIZZELLO (STR)
Aktris Pendukung Terbaik di Oscar 2021 Yuh-jung Youn bersama Brad Pitt usai menerima pialanya.

Yuh-jung Youn, 73, sekarang adalah pemenang Oscar untuk aktinya di film Minari. Ini menjadikannya perempuan Korea pertama, dan perempuan Asia kedua, yang memenangkan Aktris Pendukung Terbaik dalam sejarah Academy Awards!

Saat berdiri di atas panggung Oscar, Minggu (25/4) waktu Los Angeles, untuk mengambil pialanya –yang diberikan oleh the one and only, Mr Brad Pitt, pemenang Aktor Pendukung Terbaik pada Oscar tahun lalu—Yuh-jung Youn menyampaikan pidato yang membuat para penonton terbahak.

Apa saja sih komentar-komentar humorisnya?

 

1. Menggoda Brad Pitt

Seperti banyak perempuan lain yang terkesima saat berjumpa Brad Pitt, Yuh-jung Youn ialah salah satu di antaranya. Dengan sedikit terbata, ia berkata, “Mr. Brad Pitt, akhirnya. Senang bertemu denganmu. Di mana Anda saat kami syuting di Tulsa? Suatu kehormatan bertemu denganmu. " Setelah mengucapkan itu, ia kemudian menutup mulutnya seolah malu sembari disambut tawa audiens.

Momentum Yuh-jung Youn dan Brad Pitt ternyata berlanjut di belakang panggung. Mereka bertemu kembali di ruang pers, dan berfoto bersama. Sungguh beruntung!

2. Memaafkan

Yuh-jung Youn kemudian mengatakan, “Seperti kalian tahu, saya berasal dari Korea. (Panggilan) nama saya sesungguhnya ialah Yuh-jung Youn. Kebanyakan orang Eropa memanggil saya Yuh-Youn, beberapa memanggil saya Yuh-jung. Tapi, malam ini, kalian semua saya maafkan,” ujarnya berseloroh.

3. Beruntung atau karena sopan santun?

Ia mengaku tidak bisa mempercayai dirinya berada di panggung Oscar, menerima piala. Menurutnya, ia tidak percaya adanya kompetisi, dengan lima aktris berakting untuk film-film berbeda.

“Bagaimana mungkin saya mengalahkan Glenn Close? Saya telah menonton begitu banyak filmnya. Saya rasa saya hanya beruntung. Atau mungkin ini keramahtamahan Amerika untuk aktor Korea?” ucap aktris yang konon digadang sebagai Merryl Streep-nya Korea.

4. Disuruh bekerja

Di samping berterima kasih kepada pihak Academy, penulis/sutradara Minari Lee Isaac Cheung dan kru lain, Yuh-jung Youn juga berterima kasih kepada dua putranya. “Yang membuat saya pergi dan bekerja. Ini hasilnya, karena mommy bekerja begitu keras,” kata single mother yang bercerai dari suaminya pada 1987. (M-2)

 

Baca Juga

MI/Furqon Ulya Himawan

Edukasi Gaya Hidup Sehat

👤MI 🕔Minggu 26 September 2021, 06:45 WIB
DENGAN keberhasilan angka penurunan kasus covid-19 di Tanah Air dan kondisi global, sejak awal...
MI/Furqon Ulya Himawan

Sebarkan Narasi yang Merekatkan Bangsa

👤Furqon Ulya Himawan 🕔Minggu 26 September 2021, 06:30 WIB
MINGGU lalu sebuah video yang menunjukkan sejumlah santri menutup kuping saat mendengar musik,...
MI

Sudoku edisi 26 September 2021

👤MI 🕔Minggu 26 September 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau di kenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya