Kamis 18 Maret 2021, 21:45 WIB

Hobi Tanaman Hias, Yuk ke Urban Market

mediaindonesia.com | Weekend
Hobi Tanaman Hias, Yuk ke Urban Market

Ist
Urban market yang berada di upper ground Mal Ciputra Jakarta.

 

SEBAGAI pusat perbelanjaan yang senantiasa ingin melayani dan memuaskan para pengunjung setianya, di tengah masa pandemi covid-19 saat ini, Mal Ciputra Jakarta tetap berupaya memberikan yang terbaik dengan mengikuti kebutuhan gaya hidup yang berkembang. Mal ini   menghadirkan tempat baru yang sarat akan nilai edukasi, hobi, dan tempat santai dengan spot-spot foto kekinian di CL Urban Market, lantai upper ground.
    
CL Urban Market merupakan tempat mendapatkan kebutuhan gaya hidup di masa pandemi saat ini. Pengunjung dapat berbelanja kebutuhan peralatan rumah tangga untuk memenuhi hobi memasak (cooking) dan membuat roti (baking) yang sedang tren saat ini, menemukan aneka tanaman hias dan pot-pot cantik, mengenal sistem bercocok tanam hidroponik sekaligus membeli sayuran segar siap konsumsi. Selain itu, pengunjung juga bisa sembari menikmati kopi dan cemilan sehat yang tersedia di CL Urban Market.

Budidaya tanaman hidroponik kini semakin banyak dilakukan orang karena ternyata mudah dan tidak memakan tempat. Tidak perlu melakukan penyiraman tanaman seperti bercocok tanam pada umumnya karena media yang digunakan adalah air. Pertumbuhan tanaman akan menjadi lebih cepat, ini karena nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman akan terserap secara lebih baik mengingat media yang digunakan berbentuk cair.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang seni bercocok tanam hidroponik, CL Urban Market menghadirkan Jirifarm sebagai salah tenant-nya. Bagi para pecinta tanaman hias tentu tidak asing dengan tanaman sekulen sejenis kaktus yang mana bisa tahan hidup di daerah kering dan panas.


Baca juga: Uniqlo Gandeng Perancang Busana Hana Tajima


Saat ini, tanaman sekulen tengah booming dan banyak diminati, lantaran bentuknya unik dan imut yang menjadikan tanaman ini menarik sebagai tanaman hias baik outdoor maupun indoor. Bentuknya yang simpel juga mampu menghemat tempat dan mudah dirawat. Untuk lebih mengenal tanaman sekulen ini, Urban Plantae Indonesia siap berbagi informasi.

"Diharapkan dengan dihadirkannya CL Urban Market dapat menjadi alternatif tempat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini dan mengisi masa pandemi ini dengan kegiatan positif, kreatif, dan menyenangkan. Tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik di area CL Urban Market khususnya dan area mal pada umumnya sehingga para pengunjung bisa dengan aman untuk datang dan menemukan beragam kebutuhan," ujar Ferry Irianto General Manager Mal Ciputra Jakarta dalam keterangannya, Kamis (18/3).

Menurut Ferry, detail interior CL Urban Market yang unik seperti dekorasi tanaman hias dan perpaduan warna segar hijau dan putih, terlebih dengan tanaman hijau, mulai dari kaktus, tanaman hias, hingga tanaman hidroponik akan memanjakan mata pengunjung.

Apabila masuk ke dalam area ini, pengunjung akan langsung bertemu tanaman rambat yang menghiasi dinding kaca. Tak hanya bagus untuk berfoto karena banyak spot-spot menarik, CL Urban Market juga nyaman dengan adanya dekorasi kolam ikan mini dan kursi kayu yang nyaman untuk jadi tempat ngopi, ngemil santai bareng rekan dan keluarga. (RO/S-2)

 

Baca Juga

MI

Sudoku edisi 23 Januari 2022

👤MI 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:10 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...
MI/Tiyok

Jon Bodo: Ngibul

👤M. Tiyok 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:00 WIB
HALAH Ngibul aja lo...
Butet K

Bung Sentil: Pokoknya Salah

👤Butet K 🕔Minggu 23 Januari 2022, 05:40 WIB
KALAU Ibu Kota negara yang baru di namai Nusantara, tidak setujuuuu!!! itu nama PKI...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya