Sabtu 06 Maret 2021, 15:15 WIB

Lulus-Lulusan, 26 Personel JKT48 Gelar Konser Live Streaming

Fathurrozak | Weekend
Lulus-Lulusan, 26 Personel JKT48 Gelar Konser Live Streaming

Instagram JKT48
JKT48

Setelah 26 anggota JKT48 lulus pada akhir Februari, kini mereka bakal menggelar konser, dengan tayangan live streamingnya bisa disaksikan di bioskop. Pertunjukan ini sekaligus mengantar ke akhir perjalanan mereka sebagai anggota JKT48, ditandai dengan prosesi pelepasan foto dari dinding teater JKT48. 

Diungkapkan manajemen grup tersebut, rangkaian panggung terakhir JKT48 dari 11-14 Maret ini tidak menandakan akhir dari JKT48. Melainkan grup idol ini akan memulai era baru dengan citra yang berbeda dari biasanya. JKT48 akan menggabungkan keempat tim menjadi satu kesatuan dan merilis lagu baru yang berjudul “Cara Ceroboh Untuk Mencinta” pada (16/3). Diungkapkan, JKT48 era baru akan menggelar pertunjukan lagi di JKT48 Theater di fX Senayan, Jakarta dengan tema pertunjukkan berbeda dalam waktu dekat pada Maret.

Dalam konser yang juga bakal disiarkan secara live streaming itu, JKT48 menggandeng CGV fX Senayan. Penonton juga berkesempatan menyapa langsung 26 anggota JKT48 yang akan melakukan kunjungan di bioskop pada setiap akhir pertunjukan. Akan ada empat pertunjukan yang bakal hadir, Pajama Drive (11/3),  FLY! Team T (12/3), Cara Meminum Ramune (13/3), dan Fajar Sang Idola (14/3). Dengan menayangkan satu _showtime_ per hari di empat auditorium secara bersamaan, secara total akan ada 16 show JKT48 selama empat hari acara berlangsung. 

“Kami senang sekali karena antusiasme fans yang ingin menonton pertunjukan terakhir masing-masing tim dan para member yang akan lulus begitu tinggi, tetapi demi memperhatikan protokol kesehatan kapasitas tidak bisa kami tambah. Sehingga kerja sama dengan CGV ini kami harap dapat mengakomodasi aspirasi para fans untuk menonton bersama dengan teman-temannya,” kata manajemen JKT48 dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (5/6). 

“Kami yakin akan menjadi suatu pengalaman yang berbeda karena menonton pertunjukan JKT48 melalui layar dan sound system bioskop adalah sesuatu yang baru pertama kali akan kami lakukan. kami harap ke depannya kerjasama ini bisa kami bawa lebih luas lagi bahkan mungkin sampai ke luar kota untuk mengobati kerinduan fans di daerah.”

Sementara itu, pihak bioskop, CGV fX menyiapkan dua auditorium reguler dan dua auditorium spesial Satin untuk penayangan live streaming. Tiket yang tersedia secara daring pada (6/3) itu dibanderol dari Rp125 ribu untuk auditorium reguler, dan Rp150 ribu untuk auditorium spesial Satin.

“Kami sangat antusias untuk menayangkan secara live streaming pertunjukan JKT48 di layar lebar auditorium CGV dengan full cinematic experience. Ini adalah kesempatan bagi fans JKT48 untuk menyaksikan performance terbaik yang akan ditampilkan 26 anggotanya yang lulus. Acara ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang dilakukan CGV sebagai bioskop dengan konsep Cultureplex yang tidak hanya menyuguhkan tempat yang menarik untuk menonton film, tetapi memperkaya fungsi bioskopnya untuk pementasan seni budaya,” tambah Head of Sales and Marketing Division CGV Manael Sudarman. (RO/M-2)

Baca Juga

BAFTA/AFP

Vinterberg Dedikasikan Piala BAFTA untuk Anaknya

👤Fathurrozak 🕔Senin 12 April 2021, 10:35 WIB
Film Another Round garapan Thomas Vinterberg meraih film non berbahasa Inggris terbaik di BAFTA...
 AFP

Mengenang Gagarin, Manusia Pertama yang Menjelajah Luar Angkasa

👤Adiyanto 🕔Senin 12 April 2021, 10:16 WIB
Penyebab di balik kematian pria berusia 34 tahun itu tetap misteri, seperti kehidupan di atas sana yang pernah dijelajahinya lebih dari...
BAFTA/AFP

Raih Film Inggris Terbaik, Fennell Rencanakan Lebih Produktif

👤Fathurrozak 🕔Senin 12 April 2021, 10:10 WIB
Lewat film Promising Young Woman, Emerald Fennell meraih Best British Film di BAFTA...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya