Jumat 26 Februari 2021, 19:00 WIB

Pangeran Harry Curhat di Acara James Corden

Bintang Krisanti | Weekend
Pangeran Harry Curhat di Acara James Corden

Youtube the Late Late Show
Pangeran Harry saat tampil di acara the Late Late Show with James Corden.

PANGERAN Harry membuat kejutan dengan tampil di acara the Late Late Show with James Corden. Di tayangan lewat akun Youtube resmi acara tersebut pada Jumat (26/2) sore WIB, Harry yang selama ini selalu menghindari tampil di muka umum, berkeliling naik bus tingkat terbuka bersama Corden.

Mereka menikmati perjalanan ke beberapa lokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, itu sembari meminum teh yang disajikan dengan nampan bertingkat khas acara minum teh para ningrat. Keduanya tampak sangat akrab dan lepas. Corden pun tidak ketinggalan dengan tingkah lucunya, bahkan komedian asal Inggris itu juga tidak segan bercanda membentak Harry untuk membersihkan minuman yang tumpah.

Dalam tayangan 17 menit itu Corden kemudian mengajak Harry melihat rumah untuk calon tempat tinggalnya. "Saya pikir kamu perlu punya tempat tinggal di Los Angeles dan saya sudah menemukan rumah yang sempurna. Apakah kamu pernah nonton Fresh Prince of Bel Air?" tanya Corden yang dijawab iya oleh Harry. 

Corden pun mengajak Harry turun dan masuk ke sebuah rumah besar yang dia sebut merupakan rumah yang dulu digunakan Will Smith untuk syuting sitkom yang meledak tahun 90-an itu. "Rumah ini cocok untuk pangeran baru dan tentunya juga untuk pangeran sungguhan," tambah Corden.

Hal ini menunjukkan bahwa syuting dilakukan setelah Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan pada Januari 2020, namun sebelum mereka memutuskan menetap di Amerika Serikat.

Sebelum memasuki rumah itu Harry yang terlihat riang pun sempat melakukan rap lagu tayangan Fresh Prince of Bel Air. Sang pangeran berusia 36 tahun itu membuktikan ia memang penonton acara tersebut karena cukup hafal liriknya.

Penampilan Harry di acara Corden makin mengejutkan karena keterbukaan yang ia sampaikan, termasuk soal keputusannya mundur dari tugas-tugas resmi kerajaan. "Itu bukanlah langkah pergi. Itu lebih berupa mundur ketimbang berhenti," katanya.

Lebih lanjut, Harry pun terbuka soal perasaan hidup di lingkungan kerajaan terhadap keluarganya. "Itu benar-benar lingkungan yang sangat sulit, yang aku rasa orang banyak juga melihatnya. Jadi aku melakukan apa yang diinginkan setiap suami dan ayah. Bagaimana aku bisa membawa keluarga ku keluar dari sana. Tapi kami bukannya benar-benar pergi," tuturnya. 

Pengakuan Harry, meski dibuat tahun lalu, tampaknya tetap membuat hubungannya dengan keluarga kerajaan makin tegang. Minggu lalu, Kerajaan Inggris telah mengumumkan jika Ratu Elizabeth II mencopot status Harry dan Meghan sebagai Royal Patronages atau duta kerajaan. Namun mereka tetap bisa menjadi ikon di organisasi atau gerakan mereka inisiasi sendiri.

Dari segi industri hiburan, wawancara Harry dengan Corden pun mengejutkan karena selama ini digadang-gadang bahwa Oprah Winfrey-lah yang akan mendapatkan kesempatan wawancara eksklusif dari Harry dan Meghan. (M-1)

Baca Juga

Rehman Asad / AFP

AS Utus John Kerry ke Tiongkok Bahas Perubahan Iklim

👤Adiyanto 🕔Rabu 14 April 2021, 12:05 WIB
Misi Kerry dilakukan sebagai persiapan untuk KTT iklim virtual yang digagas Presiden Joe Biden yang bakal dihelat pekan...
Yuki IWAMURA / AFP

Jepang Berencana Buang Air Limbah Nuklir Reaktor Fukushima ke Laut

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 14 April 2021, 08:15 WIB
Penolakan terus datang dari berbagai pihak. Mulai dari nelayan lokal, aktivis lingkungan, serta pemerintah...
tangkapan layar google

Google Luncurkan Tiga Fitur Baru di Bulan Ramadan

👤Adiyanto 🕔Rabu 14 April 2021, 07:20 WIB
Dengan Asisten Google, Anda juga dapat diingatkan waktu sahur cukup dengan bicara “bangunin sahur jam 3...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya