Selasa 19 Januari 2021, 16:13 WIB

Ozark dan The Crown Bawa Netflix Dominasi Critic's Choice Award

Irana | Weekend
Ozark dan The Crown Bawa Netflix Dominasi Critic

Netflix
Ozark

Drama khas Netflix "The Crown" dan "Ozark" memimpin nominasi Penghargaan Pilihan Kritikus Tahunan (Critic's Choice Award) ke-26 untuk segmen televisi. "The Crown" dan "Ozark" mendapatkan enam nominasi, yang diumumkan oleh Critics Choice Association pada Senin, 19/1, waktu setempat, termasuk drama terbaik. 

Kekuatan serial-serial itu dan lainnya memberi Netflix total 26 nominasi - terbanyak dari platform serupa mana pun. HBO berikutnya, dengan 22 nominasi. Penghitungan HBO memimpin dengan pesaing drama terbaik lainnya, "Lovecraft Country," yang mendapatkan lima nominasi. Program lain dengan lima program termasuk FX's “Mrs. America ”(seri terbatas yang paling dikenal); serta Emmy darling "Schitt's Creek" (Pop TV) dan "What We Do in the Shadows" dari FX, keduanya mendapat penghargaan terbanyak untuk sebuah komedi.

Selain drama terbaik, "The Crown" juga mendapatkan nominasi untuk pemeran utama perempuan terbaik, Olivia Colman dan Emma Corrin (yang akan bersaing dalam kategori aktris drama), Josh O'Connor (aktor drama), Gillian Anderson (aktris pendukung drama) dan Tobias Menzies (drama aktor Pendukung). 

Adapu  ktor lain dari Ozark termasuk aktor drama untuk Jason Bateman, aktris drama untuk Laura Linney, aktor pendukung untuk Tom Pelphrey, dan aktris pendukung untuk Julia Garner dan Janet McTeer. 

Ozark ialah serial drama kriminal keuangan yang berlatar di suatu kota bernama Ozark. Adapun The Crown ialah drama sejarah seputar keluarga kerajaan Inggris era Ratu Elizabeth II. 

Selain "The Crown" dan "Ozark", kategori drama eklektik menampilkan "Better Call Saul" (AMC), "The Good Fight" (CBS All Access), "Lovecraft Country" (HBO), "The Mandalorian" (Disney Plus ), "Perry Mason" (HBO) dan "This Is Us" (NBC). Sedangkan untuk komedi, selain "Schitt's Creek" dan "What We Do In the Shadows", kategorinya mencakup "Better Things" (FX), "The Flight Attendant" (HBO Max), "Mom" (CBS), "Pen15" (Hulu), "Ramy" (Hulu) dan "Ted Lasso" (Apple TV Plus).

Sebagian besar pemenang tahun lalu tidak memenuhi syarat karena jeda, penundaan produksi terkait COVID, atau akhir rangkaian acara mereka - acara seperti "Fleabag", "Watchmen", dan "Succession". Itu dapat membuka peluang ke wajah-wajah yang lebih segar.

Nominasi untuk segmen film akan diumumkan pada 7 Februari mendatang. Selanjutnya, Taye Diggs akan kembali untuk ketiga kalinya berturut-turut sebagai pembawa acara Critics Choice Awards, yang disiarkan pada hari Minggu, 7 Maret pukul 7 malam. (Variety/M-2) 

 

Baca Juga

Ist

Start-up Lokal Ini Padukan Kopi dan Ayam Goreng

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:00 WIB
Ayam goreng merupakan salah satu  makanan yang paling disukai masyarakat...
Daniel ROLAND / AFP

Berburu jadi Gaya Hidup Baru Generasi Muda di Jerman

👤Adiyanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 16:30 WIB
Lisensi berburu kini semakin populer di Jerman, negara yang mayoritas penduduknya gemar mengonsumsi...
Unsplash/ Jason Leung

Koi Tertua di Dunia Diperkirakan Berusia 226 Tahun

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 25 Februari 2021, 14:45 WIB
Ikan bernama Hanako itu mati pada 1977 dan usianya diyakini masih yang terpanjang hingga saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya