Kamis 14 Januari 2021, 21:53 WIB

TLF Unggulkan Produk Berbahan Alami

Budi Ernanto | Weekend
TLF Unggulkan Produk Berbahan Alami

Ist
Kosmetik dari bahan organik.

KULIT menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk mendapatkan perawatan. Untuk bisa tetap memiliki kulit yang terawat, bisa juga menggunakan kosmetik.

Tapi, tidak sembarang kosmetik yang bisa dipakai. Ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan ketika memilih produk kecantikan untuk perawatan kulit. Salah satu rekomendasi aman untuk itu ialah menggunakan produk yang berasal dari bahan alami.

Banyak sekali yang menganjurkan untuk menggunakan bahan-bahan organik. "Kosmetik organik aman bagi kulit. Bahan alami dan naturalnya dapat meminimalisir efek samping seperti alergi atau kulit merah,” ujar Paulus Sutanto, CEO dari TLF dalam keterangan resminya, Kamis (14/1).

Paulus menambahkan, untuk TLF sendiri menjadi kosmetik yang bisa dipilih karena menggunakan bahan alami sehingga aman bagi kulit. Bahan kosmetik organik rata-rata dijamin aman karena formulasinya merupakan esktrak dari bahan alami. Dengan demikian otomatis tidak akan menimbulkan efek samping pada kulit konsumen yang menggunakan

Baca juga: Halsey Rilis Kosmetik 100% Vegan

“TLF merupakan produk memiliki banyak manfaat utk perlindungan keluarga. Sebagai produk inovasi kebanggaan Indonesia, TLF memiliki banyak manfaat dalam satu produk. Dapat digunakan untuk membantu banyak permasalahan kulit yang terjadi serta dengan konsep regenerasi sel secara organik, memastikan kosmetik alami ini akan memberikan hasil yang maksimal,” tutur Paulus.

Selain itu, sambung Paulus, TLF tidak memiliki efek samping. Dia mengatakan TLF mengandung bahan-bahan alami dari kekayaan alam Indonesia yang tentunya sangat aman untuk digunakan.

“Harganya juga ekonomis. TLF juga sudah terregistrasi BPOM, cek di website BPOM untuk menghindari nomer registrasi palsu. Dan tentukan harga yang sesuai dengan kemampuan kita. Biasanya harga juga tidak terlalu mahal dan bahkan ada yang dengan harga lebih ekonomis,” kata Paulus. (R-3)

Baca Juga

TONY KARUMBA / AFP

Peneliti Kembangkan Algoritma untuk Memantau Populasi Gajah

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 22 Januari 2021, 10:50 WIB
Metode ini dapat diandalkan untuk memantau hewan yang bergerak melalui lanskap heterogen yang memiliki cakupan...
JORGE GUERRERO / AFP

Ratusan Musikus Inggris Protes Terkait Aturan Tur Pasca Brexit

👤Fathurrozak 🕔Jumat 22 Januari 2021, 09:00 WIB
Surat itu ditujukan ke pemerintah Inggris, yang dianggap menjadi biang kerok kegagalan para musikus untuk melakukan tur Eropa tanpa bebas...
Unsplash/ Katty Anne

Psikolog Sarankan Ini Agar Pernikahan Tidak Sekadar Bertahan

👤Deden Muhammad Rojani 🕔Jumat 22 Januari 2021, 07:10 WIB
Salah satu cara sederhana adalah dengan mengucapkan perasaan bahagia dan syukur atas pasangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya