Rabu 02 Desember 2020, 18:35 WIB

White Shoes & The Couples Company Rilis Lagu dalam Piringan Hitam

Fathurrozak | Weekend
White Shoes & The Couples Company Rilis Lagu dalam Piringan Hitam

Dok. White Shoes & The Couples Company
White Shoes & The Couples Company merilis lagu Irama Cita dalam format piringan hitam pada 3 Desember 2020.

SETELAH wara-wiri di jaringan radio sejak November lalu, lagu Irama Cita, akan dirilis dalam format piringan hitam. Lagu ini merupakan single terbaru kelompok musik pop asal Jakarta, White Shoes & The Couples Company (WSATCC).


Irama Cita menjadi sekaligus pembuka dari album terbaru mereka yang tengah dirampungkan. WSATCC memilih 3 Desember 2020, atau esok, sebagai hari perilisan format piringan hitam 10 inci itu. Sementara, album terbaru mereka bertajuk 2020 rencananya diedarkan pada pertengahan Desember dalam format CD.


“Single “Irama Cita” diproduksi oleh Anukara Records dalam format piringan hitam sebanyak 300 keping, dan mulai diedarkan per 3 Desember 2020. Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Ricky Virgana dengan bantuan sahabat lama WSATCC di masa kuliah, komposer Zaboo Donalt Warere, yang mengerjakan string arrangement,”bunyi keterangan dalam akun resmi instagram mereka @wsatcc, (1/12).


“Sedangkan lirik lagu Irama Cita ditulis oleh Aprilia Apsari . Irama Cita direkam di Syaelendra Studio (Jakarta) dan Vakansi STUDIO (Jakarta) pada 2019. Produser rekaman lagu ini adalah Aradea “Dea” Barandana, WSATCC, dan Indra Ameng,” lanjutnya.


Pelantun tembang Kisah dari Selatan Jakarta ini mengeluarkan debut album mereka pada 2005 lewat tajuk nama sendiri, dilanjutkan dengan mengeluarkan mini album dua tahun berselang, Skenario Masa Muda.

 

Tiga tahun berselang, mereka kembali menelurkan album utuh, Vakansi. Selain menjadi langganan pengisi soundtrack film, pada 2016 WSATCC juga memiliki dokumenter mereka berjudul White Shoes & The Couples Company di Cikini, disutradarai Henry Foundation (Goodnight Electric). (M-1)

Baca Juga

Unsplash.com/Jez Timms

Ilmuwan Berhasil Membuat Daging di Laboratorium

👤Galih Agus Saputra 🕔Rabu 20 Januari 2021, 15:00 WIB
Penelitian tersebut dilakukan karena melihat tingginya permintaan daging di pasaran, sementara proses produksi daging di peternakan dirasa...
Unsplash/ Kevin Gent

Ini Bahayanya Pertengkaran Orangtua Saat Bercerai

👤Deden Muhammad Rojani 🕔Rabu 20 Januari 2021, 14:00 WIB
Anak-anak bisa mengalami kesehatan mental hingga berbulan...
Yasin AKGUL / AFP

Ini Alasan Bekerja di Kafe Bikin Kita Lebih Kreatif

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 20 Januari 2021, 13:53 WIB
Keramaian tingkat rendah hingga menengah dapat memacu kreativitas. Ketika bekerja di tengah suasana baru yang terus bergerak, kemampuan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya