Selasa 24 November 2020, 07:15 WIB

Tiga Tren Furnitur di Masa Pandemi

Bagus Pradana | Weekend
Tiga Tren Furnitur di Masa Pandemi

Dok. Urban Quarter
Beberapa koleksi furnitur terkini dari Urban Quater.

BANYAKNYA aktivitas di rumah selama pandemi telah melahirkan tren baru furnitur dan perangkat rumah. Toko furnitur yang tengah naik daun di kalangan urban, Urban Quarter, menyebut ada tiga tren baru.  

“Pertama Work From Home, banyak customer kita yang belanja buat room officenya. Kedua kami menyebutnya gardening, karena sekarang banyak orang yang suka kegiatan outdoor dan berkebun. Terakhir, kami mencatat peningkatan yang cukup signifikan pada penjualan peralatan dapur," ungkap Creative Director Urban Quarter Adelaide Chintara, dalam konfrensi pers peluncuran fitur gerai virtual pada Jumat (20/11).

Tren tersebut ditangkap Urban Quarter dengan menghadirkan semakin banyak furnitur dan perangkat rumah untuk tiga kebutuhan itu. Seperti yang ditonjolkan selama ini, furnitur-furnitur itu tetap diutamakan berasal dari perusahaan lokal. 

Adel menambahkan jika tidak lama lagi pihaknya juga akan meluncurkan furnitur untuk kebutuhan anak-anak. Seluruh koleksi dapat dilihat melalui fitur virtual showroom yang dapat diakses melalui website resmi Urban Quarter. Namun saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk gerai Urban Quarter di Plaza Indonesia.

"Di masa pandemi ini kita tetap membuka outlet offline kita dengan protokol kesehatan agar semua tetap aman ya, tapi ada opsi lain juga bagi para customer yang masih kurang nyaman untuk keluar rumah, inilah mengapa kita membuatkan virtual showroom ini yang juga dapat diakses di website kami," pungkas Adel. (M-1)
 

Baca Juga

Lionel BONAVENTURE / AFP

Whatsapp Tunda Kebijakan Baru Berbagi Data ke Facebook

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 19:59 WIB
Pihak Whatsapp menganggap banyak misinformasi yang beredar di masyarakat. Hal itu dikhawatirkan akan membuat pengguna beralih ke aplikasi...
AFP

Fosil Hiu Purba dengan Struktur Lengkap Ditemukan di Jerman

👤Bagus Pradana 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 19:51 WIB
Kerangka hiu berjenis Hybodontiform Asteracanthus ini ditemukan dengan kondisi yang cukup lengkap dengan panjang 2,4...
AFP

Bong Joon Ho Pimpin Juri Venice Film Festival Tahun ini

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 16:19 WIB
Venice Film Festival ingin menunjukkan daya akomodasi mereka terhadap sineas dan film dari berbagai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya