Senin 26 Oktober 2020, 15:00 WIB

Doodlee Hak Tinggi ala Blake Lively jadi Viral

Fathurrozak | Weekend
Doodlee Hak Tinggi ala Blake Lively jadi Viral

Dok Instagram @blakelively/robynlively
Ulah Blake Lively yang membuat doodle sandal untuk menutupi kakinya yang telanjang, diikuti banyak orang.

PASANGAN selebritas Blake Lively dan Ryan Reynolds dikenal kocak. Ulah mereka usai memberi suara untuk Pilpres AS, Jumat (22/10), menjadi perbincangan dan viral.

Usai memberikan suara, Lively dan Reynolds menggunggah foto yang sama ke akun Instagram masing-masing. Sekilas foto itu tampak serupa, yakni Lively dan Reynolds yang berdiri bersisian sambil tersenyum dan memegang kertas suara. Pada keterangan foto, disebutkan jika itu merupakan kali pertama bagi Ryan memberikan suara di Pilpres AS. Bintang Deadpool ini pada awalnya merupakan warga negara Kanada, kemudian memegang dua kewarganegaraan sejak 2018.

Namun yang kemudian membuat penasaran di foto itu adalah tampilan kaki Lively yang berbeda. Pada akun instagramnya sendiri, Lively tampak mengenakan sandal hak tinggi warna coklat sementara di akun sang suami, ia bertelanjang kaki. 

Mulanya warganet menuduh Reynolds, yang terkenal jahil, mengedit hingga menghilangkan sandal Lively. Namun jika foto dibesarkan jelaslah bahwa sandal coklat di akun Lively merupakan hasil gambaran (doodle) yang cukup rapi. Bahkan untuk meyakinkan warganet, Lively menandai akun desainer Christian Louboutin. Belakangan aktris yang melejit lewat serial Gossip Girl ini mengaku memang menggambar sendiri sandal itu.

Tidak hanya memuji kerapihan doodle Lively dan selera humornya yang tinggu, warganet pun kemudian banyak yang mengikuti gaya ibu tiga anak ini. Mereka membagikan foto tanpa alas kaki, dan menggambari kaki mereka dengan berbagai jenis alas kaki.

Seperti yang dilakukan akun pauwerless di instagram. Dia menggambar sendiri dua hak tinggi rancangan Louboutin, satunya bahkan dengan gaya tali yang lebih panjang hingga betis.

"Saya baru saja punya koleksi terbaru @louboutinworld, dan saya terobsesi, membeli dua gaya. Saya sangat menyukainya," tulis pemilik akun @pauwerless.

Pemilik akun lain @c_digs juga mengedit kakinya seperti gaya Lively. Foto yang diunggah di Instagram dalam rangka perayaan halloween itu, diberi keterangan "Nuansa Lively, tapi dengan mode seram."

Sang kakak, Robyn Lively juga tidak mau kalah demam ala Lively. Ia mengunggah foto di Instagram dengan menyejajarkan foto sang adik beserta Reynolds, dengan foto dirinya dan sang pasangan, Bart Johnson. Robyn bahkan mengedit sneakers Johnson agar mirip seperti yang dikenakan Reynolds. (M-1)

Baca Juga

Unsplash/Harry Kessell

Ini Dia Tempat Honeymoon Favorit Warga Pinterest

👤MI Weekend 🕔Senin 30 November 2020, 14:21 WIB
Pemilihan ini didasarkan pada foto yang paling banyak disematkan pengguna...
Balenciaga

Label Fesyen ini Rilis Koleksi Anyar via Gim Video

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 30 November 2020, 08:00 WIB
Balenciaga tidak ingin kalah inovatif dari...
Antara/Dhemas Reviyanto

Inilah Tujuh Tips Aman Berkebun

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 06:30 WIB
Seperti halnya aktivitas lain, bertanam memiliki risiko tertentu bagi kesehatan dan keselamatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya